MENU TUTUP

Krismat Geram Tiang Kabel Ilegal Seperti ' Di Pelihara' di Pekanbaru

Senin, 11 Desember 2023 | 18:07:33 WIB | Di Baca : 326 Kali
Krismat Geram Tiang Kabel Ilegal Seperti ' Di Pelihara' di Pekanbaru

 

SeRiau- Komisi I DPRD Pekanbaru geram dengan terus tumbuhnya tiang-tiang dan kabel fiber optik ilegal yang semakin semrawut di beberapa sudut Kota Pekanbaru.

Wakil Ketua Komisi I DPRD Pekanbaru Krismat Hutagalung mengungkapkan, pihaknya sudah berulang kali mengingatkan kepada sejumlah provider untuk melengkapi perizinan, dengan tidak melanggar kaidah-kaidah keindahan kota dan mengedepankan aspek keselamatan warga setempat.

"Gara-gara kabel semrawut, di Pekanbaru ini sudah memakan korban. Apakah kita mau mengulanginya lagi? Menahan dirilah sedikit, jangan hanya berorientasi pada bisnis saja dengan mengangkangi keselamatan dan keindahan kota Pekanbaru ini," tegas Krismat, Senin (11/12/2023).

Meski sudah meresahkan, Politisi Hanura ini mengaku kesal lantaran sejumlah pihak masih terus nekat melakukan penanaman tiang dan pemasangan kabel jaringan internet.

"Ya, kita sangat sesalkan itu. Kalau bisa memang berita ini bisa sampai ke pusat supaya ini menjadi atensi yang benar-benar serius dari pemerintah pusat karena kota kita menjadi semrawut, menyumbang banyak masalah. Baik itu banjir, keselamatan, dan kesemrawutan, jadi sangat kompleks sekali masalahnya," ujarnya. (***)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

ARA Perkuat Eksistensi Pendidikan di Provinsi Riau

5

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana