MENU TUTUP

Perpustakaan UIR Taja Lomba Story Telling Bagi Pelajar SMA se-Kota Pekanbaru

Rabu, 29 November 2023 | 19:43:16 WIB | Di Baca : 186 Kali
Perpustakaan UIR Taja Lomba Story Telling Bagi Pelajar SMA se-Kota Pekanbaru

 

 

Seriau,- Dalam rangka memperingati Hari Kunjungan Perpustakaan Nasional, Perpustakaan Universitas Islam Riau (UIR) taja lomba Story Telling bagi pelajar SMA sederajat kota Pekanbaru. Kegiatan berlangsung di Perpustakaan UIR, pada Selasa, (28/11/2023).

Lomba terdiri dari dua Bahasa yaitu Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris dengan 4 tema besar Aerospace (Penerbangan Antariksa), Industrial dan Technology (Industri dan Teknologi), Gamificatin (Pendidikan Bermain Game), Hala Product (Produk Halal), Agrotechnology (Agroteknologi).

Wakil Rektor III UIR Dr. Admiral, S.H.,M.H mengucapkan selamat datang dan bertanding kepada peserta. Sebelum bercerita pelajar tentu telah membaca, melalui kegiatan diharapkan dapat meningkatkan literasi seluruh peserta lomba.

“Selamat datang di Universitas Islam Riau kepada peserta lomba Story Telling, saya yakin sebelum teman – teman bercerita sudah lebih dulu membaca dan memahami tema yang dipilih. Selamat bertanding semoga mendapat hasil yang maksimal”, sebut Admiral.

Ia juga memaparkan bahwa Perpustakaan UIR telah dilengkapi dengan sarana yang memadai terletak pada lokai strategis ditengah kampus UIR, maka dari itu mahasiswa yang bosan belajar di kelas dan luar kelas dapat memanfaatkan Perpustakaan.

“UIR memiliki 3 jenjang pendidikan mulai S1 sampai S3 dengan 45 Program Studi, salah satu Prodi telah berakreditas UNGGUL, percepatan pada prodi yang lain juga terus dilakukan untuk mewujudkan visi Menjadi Universitas Islam Berkelas Dunia Berbasis Iman dan Taqwa. Oleh karena itu teman – teman nantinya dapat memilih UIR sebagai tempat untuk melanjutkan study”, tambah Admiral.

Sejalan dengan paparan diatas, Ketua Yayasan Lembaga Pendidikan Islam (YLPI) Riau Prof. Dr. Nurman, S.Sos.,M.Si akan memberi reward kepada pemenang lomba Story Telling berupa masuk kuliah di UIR tanpa tes, keterangan tersebut disampaikan saat ia memberi sambutan.

Perpustakaan UIR yang saat ini dikomandoi oleh Dr. Sri Yuliani, M.Pd beserta panitia tentunya telah menyiapkan rewar berupa Tropi, Sertifikat, dan Uang Tunai bagi pemenang. (rls/zal)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

5

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024