MENU TUTUP

Capella Honda Jelajah Misteri 2 Alam Bersama Komunitas CB150X

Selasa, 28 November 2023 | 11:46:22 WIB | Di Baca : 184 Kali
Capella Honda Jelajah Misteri 2 Alam Bersama Komunitas CB150X

 

 

SeRiau - Pekanbaru - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer sepeda motor Honda Riau gelar event yang bertajuk Jelajah Misteri 2 Alam bersama Honda CB150X, dengan menyusuri tempat bernuansa mistis di Kota Pekanbaru, Minggu (26/11/2023).

Dalam event ini, Capella Honda Riau mengajak puluhan bikers yang tergabung dalam Honda CBX ADV ID Pekanbaru.

Seperti biasa, sebelum city rolling, Arif Rahman Hakim selaku Instruktur Safety Riding CDN Riau memberikan arahan kepada para peserta, dan memastikan para bikers selalu menerapkan #Cari_aman saat riding. “Kita harus mengikuti rambu-rambu lalu lintas serta prosedur konvoi dan touring agar selamat dijalan”, tutupnya.

Showroom Capella Honda 88 Arengka Pekanbaru merupakan titik kumpul bikers sebelum melakukan city rolling, selesai pengarahan para bikers lanjut ke Jembatan Leighton I, dan singgah di salah satu cafe di bawah Jembatan Leighton I.

Sekilas info, Jembatan Leighton I atau sering disebut Jembatan Siak I yang melintasi Sungai Siak dan menjadi salah satu akses penghubung utama masyarakat dari kecamatan di kota Pekanbaru menuju kecamatan Rumbai.

Jembatan yang mulai dibangun tahun 1973 dan menyisakan banyak kisah-kisah mistis bagi warga sekitar. Belum lagi Sungai Siak, yang merupakan sungai terdalam di Indonesia yang juga terkenal dengan keangkerannya.

Seusai rolling city dan ngitari Jembatan Leighton I para bikers lanjut makan malam di salah satu resto yang ada di wilayah Rumbai kota Pekanbaru.

Aldi Hadi selaku PIC Community PT. CDN Riau mengatakan, melalui event ini kami memberikan warna berbeda untuk para bikers, Jelajah Misteri 2 Alam ini juga untuk mengingat dan mengenalkan sejarah kepada generasi muda, diantaranya sejarah Jembatan Leighton I yang cukup terkenal di Riau, khususnya Kota Pekanbaru.

"Jadi, kita ikut mempromosikan salah satu icon kota Pekanbaru kepada generasi muda, terutama bikers Honda, tapi dengan cara berbeda, dibalut nuansa mistis dan komedi," tuturnya.

"Dalam event ini, kita juga mensosialisasikan kembali Honda community id (HCID) kepada para bikers Honda. Karena banyak program dan hadiah untuk bikers yang aktif di komunitas," tutupnya.

Sementara itu, Faisal salah satu peserta sangat antusias mengikuti event Honda kali ini. Selain silaturahmi, kita juga bisa mengenal dan mengenang kembali sejarah dari salah satu icon kota Pekanbaru, yakni jembatan leighton I ini.

"Kami berharap event seperti ini terus ada, dan tentu banyak kegiatan menarik yang bisa kita ikuti dengan bergabung bersama komunitas Honda yang dinaungi Capella Honda," tutupnya.(***)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

5

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024