MENU TUTUP

Manjakan Konsumen Pecinta Motor Sport, CDN Gelar HSMS di Living World

Jumat, 24 November 2023 | 17:06:11 WIB | Di Baca : 222 Kali
Manjakan Konsumen Pecinta Motor Sport, CDN Gelar HSMS di Living World

 

SeRiau - Pekanbaru – PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer sepeda motor Honda gelar pameran Honda Sport Motoshow di Living World mulai Senin, 20 November 2023 sampai Minggu, 26 November 2023 di Living World dengan menampilkan berbagai type motor sport Honda.

Pameran yang digelar hanya dalam tujuh (7) hari ini diberikan untuk masyarakat luas atau konsumen setia Honda pecinta motor sport.

Jonny Winata selaku Sales Manager PT CDN wilayah Riau menyampaikan pameran ini kita lakukan untuk para pecinta motor sport. Beragam motor sport Honda yang akan ditampilkan, agar masyarakat dapat melihat langsung motor sport idamannya. Kami juga memberikan program-program yang menarik tentunya membantu masyarakat untuk memiliki atau menambah sepeda motor Honda idamannya mulai dari uang muka yang terjangkau, potongan harga yang beragam menyesuaikan type sepeda motor Honda yang akan dipilih serta adanya potongan angsuran. “Semoga program yang kami tawarkan dapat dimanfaatkan dan tentunya ini mempermudah serta meringankan konsumen untuk membeli sepeda motor Honda sport idamannya”, ujarnya.

Honda Sport Motoshow ini menghadirkan program menarik seperti uang muka yang terjangkau mulai dari Rp 990.000,  potongan harga hingga Rp 6,5 juta, potongan angsuran hingga Rp 100.000/bulan, dan mendapat Skid Plate yang berfungsi sebagai pelindung mesin, tentunya menyesuaikan ketentuan yang berlaku. Event ini menampilkan varian type motor sport seperti CB150R, CB150X, CBR150R, CBR250RR dan CRF150L.

Terdapat program lainnya yang ditawarkan juga kepada masyarakat luas pada periode November 2023 ini seperti, Honda BERANI (BERkualitas & terjAmin November Irit). Program ini berlaku untuk banyak varian type motor Honda seperti Scoopy, Vario series, Genio, Supra GTR, PCX 160 dengan berbagai jenis promo potongan harga dan potongan angsuran yang beragam.

Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap silahkan kunjungi akun instagram official PT CDN Riau @capellahondariau dan akun facebook official PT CDN Riau @CDNHondaRiau. Banyak program dan kegiatan menarik yang bisa diikuti seperti kuis dan giveaway.

Tersedia juga berbagai layanan yang selalu memberikan kemudahan bagi konsumen setia Honda diantaranya booking service, service kunjung, PIT Express untuk mempermudah dalam melakukan perawatan sepeda motor Honda agar tetap menjaga performa dari motor Honda konsumen setia Honda dan ada juga  layanan Honda Care untuk kondisi darurat bagi konsumen yang mengalami kondisi sepeda motor Honda mogok di jalan khusus wilayah Kota Pekanbaru, konsumen tinggal menghubungi 0853-6444-8353. (rls)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

ARA Perkuat Eksistensi Pendidikan di Provinsi Riau

5

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana