MENU TUTUP

Jelang Musywil XVII PW Pemuda Muhammadiyah Riau Gelar Seminar Bertajuk Hilirisasi Kelapa Sawit dan Pengelolaan Migas

Kamis, 23 November 2023 | 10:49:31 WIB | Di Baca : 260 Kali
Jelang Musywil XVII PW Pemuda Muhammadiyah Riau Gelar Seminar Bertajuk Hilirisasi Kelapa Sawit dan Pengelolaan Migas


 

Seriau,- Pimpinan Wilayah (PW) Pemuda Muhammadiyah Riau, akan melaksanakan Musyawarah Wilayah (Musywil) XVII pada Sabtu (25/11/2023) mendatang. Namun menjelang pelaksanaan agenda 5 tahunan itu, dilaksanakan rangkaian kegiatan diantaranya Pra Musywil pada Ahad (19/11/2023) lalu dan Seminar Ekonomi yang akan digelar pada Jum'at (24/11/2023).

Seminar itu bertajuk Hilirisasi Kelapa Sawit dan Pengelolaan Migas Untuk Peningkatan Kesejahteraan Ekonomi Masyarakat Riau. Bertempat di Ballroom Aryaduta Hotel, seminar akan dilangsungkan pukul 13.30 WIB dengan menghadirkan lima orang narasumber.

Kelima narasumber itu adalah Wakil Ketua Komisi VII DPR RI H Eddy Suparno SH MH, ketua Umum Apkasindo Dr Ir Gulat ME Manurung, kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagut Riki Rahmat Firdaus, Komisaris Utama Bang Riau Kepri Syariah H Syahrial Abdi AP MSi, Ketua Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (Gapki) Riau Lichwan Hartono dan Rektor Umri Dr H Saidul Amin MA.

Ketua panitia pelaksana Rizal S mengatakan" Kegiatan Pra Musywil dan Seminar Ekonomi itu adalah rangkaian kegiatan jelang Muswil pada Sabtu lusa. Ini sebagai syiar kegiatan kita".

Terkait seminar Rizal mengatakan bahwa pihaknya sudah menghubungi para narasumber sudah mengkonfirmasi akan tampil pada seminar itu.(rls/zal)
 


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

ARA Perkuat Eksistensi Pendidikan di Provinsi Riau

5

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana