MENU TUTUP

DPRD Rohil Harapkan Belanja APBD P tahun 2023 Menyentuh ke Masyarakat

Jumat, 20 Oktober 2023 | 16:53:10 WIB | Di Baca : 89 Kali
DPRD Rohil Harapkan Belanja APBD P tahun 2023 Menyentuh ke Masyarakat

SeRiau - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rohil telah mengesahkan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) sebesar Rp 2,4 triliun.
 

 

Ketua DPRD Rohil Maston meminta kepada pemerintah daerah agar dapat membelanjakan uang daerah ini untuk kemakmuran rakyat. Artinya, ada skala prioritas yang harus dilakukan untuk pembangunan saat ini.
 

 

Dikatakan Maston, mengingat kondisi sekarang ini di sektor perekonomian masyarakat mengalami kesulitan seperti tingginya harga beras akibat panen petani yang kurang baik, maka perlu dicermati hulu nya bagaimana.
 

 

"Anggaran sebesar itu sudah seharusnya digunakan sebaik mungkin untuk kemakmuran rakyat khususnya di bidang ekonomi dan pangan," kata Maston.
 

 

Sementara itu, untuk pembangunan daerah Maston meminta dilakukan pemerataan ke seluruh pelosok daerah. Sebab, masih banyak daerah terpencil yang butuh pembangunan agar azas manfaat dari pembangunan itu dapat terlaksana dengan baik.
 

 

"Harus ada skala prioritas pada keadaan sekarang ini. Pembangunan harus merata. Mestinya setiap kecamatan juga perlu diperhatikan khusus bagi desa yang masih terpencil," pungkasnya. (ad)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

ARA Perkuat Eksistensi Pendidikan di Provinsi Riau

5

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana