MENU TUTUP

Enam Provinsi Berbagi Kemenangan di Hari Pertama Pertandingan Cabor Sepak Takraw

Ahad, 05 November 2023 | 19:15:06 WIB | Di Baca : 355 Kali
Enam Provinsi Berbagi Kemenangan di Hari Pertama Pertandingan Cabor Sepak Takraw FT humas PSTI

 

SeRiau - Hari pertama pertandingan cabang olahraga (cabor) Sepak Takraw, Ahad (5/11/2023), enam provinsi berbagi kemenangan di nomor double tim putra dan double tim putri.

Pertandingan yang digelar Hall Sepak Takraw Bandar Serai, Kota Pekanbaru itu berlangsung sejak pagi pukul 09.00 WIB. Untuk nomor double tim putra diikuti oleh enam provinsi yang dibagi dalam dua grup.

Pada Grup A double tim putra diisi oleh Kontingen Riau, Bangka Belitung (Babel) dan Sumatera Selatan (Sumsel). Sementara Grup B diisi oleh Sumatera Barat (Sumbar), Jambi dan Kepulauan Riau (Kepri).

Sedangkan untuk double tim putri hanya diikuti oleh 5 provinsi yang terdiri dari Riau, Sumbar, Sumsel, Jambi, dan Babel.

Pertandingan pertama Grup A, Riau berhasil menang telak atas Babel dengan skor 3-0. Kemudian pasa pertandingan kedua, Babel berhasil menang 2-1 atas Sumsel. Sementara untuk pertandingan Riau Vs Sumsel akan dilanjutkan Senin (6/11) besok.

Sementara pada Grup B, Sumbar menang telak 3-0 atas Jambi. Kemudian pada pertandingan kedua, Jambi kembali menelan kekalahan telak 0-3 dari Kepri. Sementara pertandingan Sumbar Vs Kepri akan dilanjutkan Senin besok. Namun yang pasti, untuk double tim putra Jambi, sudah dipastikan tidak lolos penyisihan lantaran sudah dua kali kalah.

Selanjutnya untuk double tim putri, Sumbar yang berhadapan dengan Sumsel berhasil menang telak 3-0. Namun, pada pertandingan kedua, Sumbar kalah 1-2 dari Riau. Kemudian Jambi yang berhadapan dengan Babel berhasil menang 2-1. Sementara Sumsel yang kalah pada pertandingan pertama berhasil menang 2-1 atas Babel.

Untuk pertandingan double tim putri akan dilanjutkan Senin besok  mulai pukul 09.00 WIB. Dimana pada pertandingan berikutnya yakni Babel Vs Sumbar dan Jambi Vs Riau.(mc)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Serius Maju Pilkada Rohil, Zakifri S.Hi Kembalikan Berkas Pendaftaran ke Partai Demokrat

2

Di Gadang Gadang Bakal Maju di Pilwako Pekanbaru , Agung Nugroho dan Ade Hartati Ambil Fomulir ke PAN Kota Pekanbaru

3

Ambil Formulir Di PAN, Ade Hartati di Daftarkan Srikandi

4

TAF Daftarkan Agung Ke PDIP

5

Maju Pilkada, Mantan Wakil Bupati Rohil Daftarkan Diri ke PDI P Rokan Hilir