MENU TUTUP

Edi Haryono Terpilih Jadi Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Siak 2023-2028

Kamis, 02 November 2023 | 17:30:41 WIB | Di Baca : 1016 Kali
Edi Haryono Terpilih Jadi Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Siak 2023-2028

 

Seriau,- Dr Edi Haryono SE.MM terpilih menjadi Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Siak periode 2023-2028. Terpilihnya Edi yang juga Rektor EHMRI Siak ini, berdasarkan hasil rapat pembentukan Dewan Pendidikan Kabupaten Siak tanggal  27 Oktober lalu di Kantor Disdik Kabupaten Siak.

" Alhamdulillah, rapat pembentukan Dewan Pendidikan Kabupaten Siak periode 2023-2028 berjalan dengan baik. Dan saya terpilih menjadi Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Siak hingga 2028 dan siap menjalan amanah yang dipercayakan," kata Edi, Kamis (2/11) di Pekanbaru.

Edi mengatakan dengan terbentuknya Dewan Pendidikan Siak bisa meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Siak. Selain itu, Edi meminta agar terus meningkatkan layanan kepada peserta didik, orangtua siswa.

Sebab, layanan yang diberikan kepada peserta didik dan orangtua menjadi salah satu faktor untuk meningkatkan mutu pendidikan." Kalau layanan pendidikan bagus, pastilah dengan sendirinya kualitas pendidikan disekolah juga akan meningkat," kata Edi.

Disampimg itu juga Edi mengharapkan agar kinerja terhadap guru dan tenaga kependidikan juga harus menjadi perhatian pemerintah Kabupaten Siak." Kinerja guru juga menjadi bagian peningkatan mutu pendidikan. Guru harus menjadi garda terdepan peningkatan kualitas pendidikan," ujar Edi

Dalam susunan pengurus Dewan Pendidikan Kabupaten Siak diketuai oleh Dr Edi Haryono SE.MM, Wakil Ketua Drs H. Khaidir S.MPd, Sekretaris dijabat oleh Drs Suprapto.MPd, Bendahara Hj Nuraini Pane. Sedangkan anggota yakni H Bakhtiar MPd, Imran.MM, H Syofian.MPd, H Baharudin.MPd,  Drs. A. Hamid dan Hj Irmida.MPd

Sedangkan Bupati Siak sebagai Penasehat Dewan Pendidikan Kabupaten Siak, Sekda Siak dan Kepala Dinas Pendidikan Siak sebagai dewan pembina. (zal)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

5

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024