MENU TUTUP

Honda At Family Day Padat Kunjungan

Rabu, 01 November 2023 | 11:01:44 WIB | Di Baca : 301 Kali
Honda At Family Day Padat Kunjungan


SeRiau - Pekanbaru – Honda At Family Day yang digelar oleh PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer sepeda motor Honda di Atrium Siak Mal SKA Pekanbaru banyak dikunjungi. Para pengunjung, sangat antusias mengunjungi pameran sepeda motor Honda tersebut.

Event Honda At Family Day yang digelar Sabtu (28/10) lalu itu semakin meriah karena menampilkan berbagai jenis perlombaan ditambah dengan perform musik dari musisi lokal dan pembawa acara yang keren serta motor Honda varian type matik untuk memanjakan masyarakat dapat melihat sepeda motor matik idamannya.

Perlombaan yang di gelar di hari puncak antara lain lomba mewarnai anak, lomba menggambar anak k-pop dance competition, dan fashion model contest yang berhadiah jutaan rupiah berhasil menarik perhatian banyak orang untuk berkunjung dan melihat perlombaan yang sedang berlangsung. Tidak kalah menarik, terdapat penampilan musisi lokal dari James Project dan pembawa acara Kevin dan Tari yang juga menarik perhatian pengunjung dari berbagai jenis usia.

Sales Manager PT CDN wilayah Riau, Jonny Winata menyampaikan bahwa event ini dipersembahkan untuk masyarakat terkhusus konsumen setia Honda. "Pada event ini, kami memberikan program-program yang menarik tentunya membantu meringankan masyarakat untuk memiliki atau menambah sepeda motor matik Honda mulai dari uang muka yang terjangkau, potongan harga yang beragam menyesuaikan type sepeda motor Honda yang akan dipilih serta adanya potongan angsuran dan mendapatkan jaket eksklusif untuk type Honda tertentu," ujar Sales Manager PT CDN wilayah Riau, Jonny Winata kepada wartawan, Rabu (1/11).

Untuk itu Jonny mengucapkan, terimakasih untuk masyarakat atas antusiasnya berkontribusi dan berkunjung serta memanfaatkan moment ini untuk melakukan pembelian sepeda motor Honda pada event ini.

Event Honda At Family Day ini menghadirkan program yang menguntungkan masyarakat seperti uang muka yang terjangkau mulai dari Rp 1,8 juta,  potongan harga hingga Rp 555 ribu dan mendapatkan jaket eksklusif tentunya menyesuaikan ketentuan yang berlaku.

Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap silahkan datang ke showroom Honda yang tersebar di Riau Daratan atau bisa dilihat di akun instagram official PT CDN Riau @capellahondariau dan akun facebook official PT CDN Riau @CDNHondaRiau. Banyak program dan kegiatan menarik yang bisa diikuti seperti kuis dan giveaway.

Tersedia aplikasi My Capella untuk mempermudah konsumen setia Honda mendapatkan informasi terkait Honda, dan juga tersedia berbagai layanan yang selalu memberikan kemudahan bagi konsumen setia Honda diantaranya booking service, service kunjung, PIT Express untuk mempermudah dalam melakukan perawatan sepeda motor Honda agar tetap menjaga performa dari motor Honda konsumen setia Honda dan ada juga  layanan Honda Care untuk kondisi darurat bagi konsumen yang mengalami kondisi sepeda motor Honda mogok di jalan khusus wilayah Kota Pekanbaru, konsumen tinggal menghubungi 0853-6444-8353.(***)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

ARA Perkuat Eksistensi Pendidikan di Provinsi Riau

5

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana