MENU TUTUP

Lucky Surprise Honda, Foto Bareng Konsumen Honda Bersama Naff

Selasa, 31 Oktober 2023 | 15:18:28 WIB | Di Baca : 274 Kali
Lucky Surprise Honda, Foto Bareng Konsumen Honda Bersama Naff


SeRiau - Pekanbaru – PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer sepeda motor Honda memberikan kejutan kepada konsumen setia Honda yang melakukan pembelian Honda Beat/ Honda Genio/ Honda Vario 160 pada periode 25 September 2023 – 27 Oktober 2023. Kejutan yang diberikan merupakan foto bersama Naff di Mall SKA pada Satbu (28/10) lalu.

Salah satu kriteria yang menjadi pemenang atau mendapatkan foto bareng bersama artis adalah konsumen yang berdomisili di Pekanbaru. 

Sales Manager PT CDN wilayah Riau, Jonny Winata menyampaikan nama konsumen setia Honda dan jenis motor yang di beli yang mendapatkan kesempatan ber foto dengan artis yakni Febriani , konsumen Beat, Fitri Anggraini, konsumen Genio, Fitria Nengsih, konsumen Genio, Isa Ansari Nasution, konsumen Vario 160, Yantoni, konsumen Vario 160, Lenik Widayanti, Konsumen Vario 160, Febri Anggi Saputra, Konsumen Genio dan Hasyim, Konsumen Vario 160.

"Event ini dipersembahkan khusus untuk konsumen setia Honda. Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kecintaan kami terhadap konsumen setia Honda," ujar Sales Manager PT CDN wilayah Riau, Jonny Winata kepada wartawan, Selasa (31/10).

Untuk itu Jonny berharap kegiatan ini membuat konsumen setia Honda semakin bahagia dan loyal terhadap Honda.

Seorang pemenang Hasyim mengaku kaget karena tiba-tiba dihubungi team Honda untuk berfoto bersama Naff. “Saya sempat kaget saat dihubungi Honda dan itu tentunya saya sangat senang dapat berfoto bersama Naff karena saya penggemar Naff. Saya juga tau lagu-lagu nya semenjak zaman sekolah, Terimakasih Honda," ujarnya.

Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap silahkan datang ke showroom Honda yang tersebar di Riau Daratan atau bisa dilihat di akun instagram official PT CDN Riau @capellahondariau dan akun facebook official PT CDN Riau @CDNHondaRiau. Banyak program dan kegiatan menarik yang bisa diikuti seperti kuis dan giveaway.

Tersedia aplikasi My Capella untuk mempermudah konsumen setia Honda mendapatkan informasi terkait Honda, dan juga tersedia berbagai layanan yang selalu memberikan kemudahan bagi konsumen setia Honda diantaranya booking service, service kunjung, PIT Express untuk mempermudah dalam melakukan perawatan sepeda motor Honda agar tetap menjaga performa dari motor Honda konsumen setia Honda dan ada juga  layanan Honda Care untuk kondisi darurat bagi konsumen yang mengalami kondisi sepeda motor Honda mogok di jalan khusus wilayah Kota Pekanbaru, konsumen tinggal menghubungi 0853-6444-8353.(***)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

ARA Perkuat Eksistensi Pendidikan di Provinsi Riau

5

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana