MENU TUTUP

Pererat Silahturahmi, CDN Ajak Jurnalis dan Vlogger Gathering ke SUMBAR

Jumat, 27 Oktober 2023 | 14:10:05 WIB | Di Baca : 271 Kali
Pererat Silahturahmi, CDN Ajak Jurnalis dan Vlogger Gathering ke SUMBAR


SeRiau - Pekanbaru – Pererat silaturahmi bersama awak media, PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer sepeda motor wilayah Riau gelar gathering media di Pariaman – Alahan Panjang, Sumatera Barat (Sumbar)

Media gathering itu dilakukan mulai Jumat (13/10) sampai Minggu (15/10) lalu.

Kegiatan gathering itu sudah menjadi agenda CDN setiap tahunnya untuk meningkatkan silahturahmi dengan para jurnalis dan vlogger. Gathering tahun ini yang bertemakan “Moving Forward and Solid Collaboration” dilakukan di Pariaman dengan aktivitas arung jeram, Sabtu pukul 08.00 hingga pukul 13.00, kemudian berangkat menuju Alahan Panjang.

Setibanya di Alahan Panjang para peserta diberikan waktu istirahat dan kembali memulai acara pukul 19.00 dengan agenda seminar teknologi Honda yang dibawakan Bapak Sutris dari Technical Service Department kemudian dilanjut dengan agenda quiz serta reward untuk media yang telah berkontirbusi.

Acara dilanjut dengan makan malam bersama serta Barbeque (BBQ) yang melengkapi kebersamaan antara CDN dengan para jurnalis dan vlogger.

Keseruan tak kunjung selesai, Minggu pagi sebelum kembali ke Pekanbaru, seluruh peserta diajak senam pagi serta melakukan permainan berkelompok yang sudah di siapkan oleh team CDN, suasana semakin meriah dikarenakan tersedia hadiah yang menarik untuk kelompok yang menang.

Honda Customer Care Manager PT CDN Riau Toni Hadi Wibowo mengatakan pihaknya akan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk para jurnalis dan vlogger. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dan terimakasih Honda untuk rekan Jurnalis yang telah membantu dalam menyampaikan informasi terkait Honda kepada seluruh masyarakat luas.

"Kami berharap hubungan baik ini tetap terjalin, semoga semakin solid dan menjadi partner untuk kemajuan bersama, sinergi bagi negeri untuk menyediakan informasi bagi masyarakat luas," ujar Honda Customer Care Manager PT CDN Riau Toni Hadi Wibowo kepada wartawan, Jumat (27/10).(rls)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

ARA Perkuat Eksistensi Pendidikan di Provinsi Riau

5

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana