MENU TUTUP

Dua Kategori Anugerah Humas LLDIKTI X 2023, UIR Raih Juara 1

Senin, 23 Oktober 2023 | 14:21:57 WIB | Di Baca : 331 Kali
Dua Kategori Anugerah Humas LLDIKTI X 2023, UIR Raih Juara 1

 

Seriau,- Universitas Islam Riau (UIR) kembali mengukir prestasi. Setelah resmi diumumkan melalui Pengumuman yang terbit pada 19 Oktober 2023 lalu yang dikeluarkan oleh LLDIKTI (Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi) Wilayah X, UIR memenangkan Juara 1 untuk dua kategori sekaligus dalam Anugerah Humas yang diselenggarakan oleh LLDIKTI X.

Dua kategori tersebut meliputi kategori laman/website perguruan tinggi dan kategori media sosial perguruan tinggi. Dalam kompetisi ini, UIR harus bersaing dengan ratusan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang menjadi wilayah kerja LLDIKTI X diantaranya dari Provinsi Sumatera Barat, Riau, Kepulauan Riau, dan Jambi.

Saat diwawancara, Kepala Bagian Humas dan Protokoler UIR Dr. Harry Setiawan, M.I.Kom pada Senin (23/10/2023). Ia mengaku UIR cukup sengit untuk bersaing dikarenakan cakupan PTS yang mengikuti kompetisi tentu berasal seluruh cakupan wilayah kerja LLDIKTI Wilayah X.

“Kami di Bagian Humas dan Protokoler UIR, tentu sangat mempersiapkan untuk mengikuti kompetisi ini, keikutsertaan dalam kompetisi ini pun kami jadikan sebagai ajang pembuktian bahwa peran Humas sangat penting khusunya dalam pemanfaatan social media dan digitalisasi untuk menyampaikan pesan, konten yang menarik, serta upaya peningkatan animo publik untuk menempuh pendidikan di UIR,” ujarnya.

Selanjutnya, selepas resmi diumumkan menjadi pemenang dalam dua kategori itu, Harry juga mengatakan dirinya dan tim akan fokus menghadapi kompetisi lanjutan yaitu di tingkat nasional dalam waktu dekat. Pasalnya secara otomatis LLDIKTI Wilayah X akan langsung mengusulkan 3 besar pemenang pada Anugerah Humas tingkat region ke ajang nasional serta bersaing dengan PTS dan PTN lainnya se Indonesia.(rls/zal)
 


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

ARA Perkuat Eksistensi Pendidikan di Provinsi Riau

5

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana