MENU TUTUP

Bertabur Program Menarik Untuk Pembelian Sepeda Motor Honda di Bulan Oktober

Kamis, 19 Oktober 2023 | 16:01:29 WIB | Di Baca : 302 Kali
Bertabur Program Menarik Untuk Pembelian Sepeda Motor Honda di Bulan Oktober

 


SERIAU – PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Dealer Honda SO Kampar memberikan program-program menarik untuk masyarakat luas apabila melakukan pembelian motor Honda pada bulan Oktober 2023. Banyak type motor Honda yang ditawarkan dengan beragam jenis program guna untuk mempermudah atau meringankan konsumen setia Honda dalam mendapat motor idamannya.

Program yang bertajuk “OCTOFEST” (OCTOber Fantastic SALE Super Treats) dapat dinikmati oleh masyarakat.

Pimpinan Dealer PT CDN Riau SO Kampar Hiradona menyampaikan bahwa program pada bulan Oktober ini sangat membantu masyarakat untuk memiliki atau menambah sepeda motor Honda dengan berbagai program yang menarik, mulai dari uang muka yang terjangkau dan potongan harga yang beragam menyesuaikan type sepeda motor honda yang akan dipilih. 

“Program ini sangat membantu untuk konsumen yang ingin membeli sepeda motor Honda, semoga konsumen dapat memanfaatkan program ini," ujar Pimpinan Dealer PT CDN Riau SO Kampar Hiradona kepada wartawan, Kamis (19/10).

Program ini menghadirkan uang muka yang terjangkau mulai dari Rp 800.000 hingga diatas Rp 2 jutaan, dan tidak hanya uang muka saja, program ini disertai juga dengan potongan harga mulai dari RP 300.000 hingga Rp 5.500.000 dan potongan angsuran yang beragam dimulai Rp 40.000 hingga Rp 100.000 serta potongan tenor hingga 2 bulan dan mendapatkan jaket menyesuaikan type motor Honda yang dipilih. 

Pada program ini tersedia pilihan motor honda Beat sporty, Beat Street, Genio, Scoopy Sporty dan Fashion, Vario 160 series, PCX series, ADV series, Supra X 125 series, Supra GTR 150, Revo, CB150X, CB150R, CBR150R dan CBR250RR. Program OCTOFEST ini juga dapat dimanfaatkan di seluruh jaringan dealer Honda wilayah Riau dan tentunya menyesuaikan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sales Manager PT CDN wilayah Riau Jonny Winata mengatakan bahwa program ini dibuat untuk membantu meringankan masyarakat untuk membeli sepeda motor honda guna membantu menunjang mobilitas masyarakat. “Kami akan selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat terkhusus untuk konsumen setia Honda dalam pembelian sepeda motor Honda idamannya”, ujarnya.

Terdapat program lainnya yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat luas pada periode Oktober 2023 ini seperti, Honda FASTER (Fitur bAnyak Super Tangguh oktobER) dan Honda CRF WINNER (WINNing spEsial offeR). Program ini berlaku untuk banyak varian type motor Honda seperti Beat series, Scoopy, Vario series, Revo, Supra GTR, PCX, ADV, dan CRF dengan berbagai jenis promo potongan harga dan potongan angsuran yang beragam.

Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap silahkan kunjungi akun instagram official PT CDN Riau @capellahondariau dan akun facebook official PT CDN Riau @CDNHondaRiau. Banyak program dan kegiatan menarik yang bisa diikuti seperti kuis dan giveaway.

Tersedia juga berbagai layanan yang selalu memberikan kemudahan bagi konsumen setia Honda diantaranya booking service, service kunjung, PIT Express untuk mempermudah dalam melakukan perawatan sepeda motor Honda agar tetap menjaga performa dari motor Honda konsumen setia Honda dan ada juga  layanan Honda Care untuk kondisi darurat bagi konsumen yang mengalami kondisi sepeda motor Honda mogok di jalan khusus wilayah Kota Pekanbaru, konsumen tinggal menghubungi 0853-6444-8353. (rls)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

5

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024