MENU TUTUP

Bupati Rohil Lantik 3 Pj Penghulu di Desa Bhakti Makmur

Sabtu, 14 Oktober 2023 | 19:01:41 WIB | Di Baca : 398 Kali
Bupati Rohil Lantik 3 Pj Penghulu di Desa Bhakti Makmur

 


SeRiau - Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP MSi lantik 3 Pj Penghulu di Kepenghuluan Bhakti Makmur Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir, Sabtu 14/10/2023 Pukul 16.00 Wib.

Adapun 3 Kepenghuluan yang dilantik Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP MSi yaitu, Kepenghuluan Bhakti Makmur, Saudara Sujarno, Kepenghuluan Balam Jaya saudara Hartono dan Kepenghuluan Lubuk Jawi saudara Junaidi Kecamatan Bagan Sinembah.

Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong SIP MSi dalam paparanya menjelaskan, para Pjs yang telah diangkat dan telah disahkan, sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

" Kami yakin dan percaya atas sumpah yang diberikan kepada yang dilantik pada hari ini, akan menjalankan tugas dan fungsinya selaku pejabat Pemkab Rokan Hilir, yang mana sudah diatur dengan UU 45,"sebut Bupati.

Kemudian kepada tokoh masyarakat, dan tokoh adat, baik itu masyarakat luas, agar kiranya saling membantu dan bekerja sama dengan para Pjs penghulu yang sudah dilantik,”harap Bupati.

Lanjut Bupati, kepada penjabat yang dilantik, agar mampu menjalankan tugasnya dengan amanah dan mampu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di desanya masing-masing,"terang Bupati.

Tokoh maayarakat Kepenghuluan Bhakti Makmur Purwoto saat dikonfirmasi awak media melalui pesan singkat Whashapnya atas acara pelantikan Pj Penghulu mengatakan, Alhamdulilah, Bapak Bupati telah melantik 3 Pj Penghulu di 2 Kecamatan, yaitu, Kecamatan Balai Jaya dan Kecamatan Bagan Sinembah.

" Kami mewakili masyarakat Bagan Sinembah, khususnya di Kepenghuluan Bhakti Makmur, kami berharap kepada Pj Penghulu yang dilantik ikut melaksanakan visi dan misi Bapak Bupati Rokan Hilir sesuai dengan topuksinya,"kata Purwoto.

Selain itu juga, kepada Pj harus bisa melayani dan memperhatikan kepentingan masyarakat pada umumnya, sesuai dengan juknis yang telah ditentukan.


"Pj Penghulu harus bisa menggunakan anggaran dengan baik, baik itu anggaran dari pusat maupun anggaran dari Kabupaten, sesuai dengan perda peraturan desa yang telah ditetapkan pemerintah.

Kami mewakili masyarakat akan mendukung dan ikut serta bersinergi dalam jalannya kepemerintahan desa Kepenghuluan Bhakti Makmur Kecamatan Bagan Sinembah ini,"tutur Purwoto. (fds)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

ARA Perkuat Eksistensi Pendidikan di Provinsi Riau

5

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana