MENU TUTUP

Tiga Cabor, Siswa SKO Provinsi Riau Lolos ke PON 2024

Selasa, 03 Oktober 2023 | 15:09:16 WIB | Di Baca : 365 Kali
Tiga Cabor, Siswa SKO Provinsi Riau Lolos ke PON 2024

 

Seriau,- Siswa Sekolah Khusus Olahraga (SKO) Provinsi Riau berhasil lolos mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) di Medan dan Aceh ,2024 mendatang. Cabang olahraga yang lolos di PON yakni Aeromedeling, Balap Sepada dan Anggar.

" Betul siswa kita berhasil lolos untuk ketiga cabang olahraga ini di PON 2024. Mereka lolos setelah melalui seleksi Pra PON beberapa waktu lalu." kata Kepala SKO Provinsi Riau H. Sahid Suwarno melalui Koordinator Pelatih Teguh Nugroho, Selasa (3/10) di Pekanbaru

Teguh menyampaikan tidak tertutup kemungkinan, cabang olahraga lain akan menyusul. Sebab, masih ada siswa SKO Riau yang mengikuti seleksi PON. Apalagi dalam waktu dekat ini ada kegiatan Porwil yang akan diselenggarakan di Riau, Teguh optimis ada cabang olahraga lainya siswa SKO Riau lolos di PON.

" Saya optimis tidak hanya 3 cabor ini saja, pasti ada tambahan cabor lain lagi salah satunya Futsal saat ini sedang mengikuti kualifikasi Pra PON. Jumlah siswa kita yang lolos saja sudah diatas 10 orang yang ikut PON 2024 mendatang," kata Teguh yang didampingi Waka Humas SKO Riau Irna.

Teguh menambahkan persiapan latihan fisik dan mental terus dilakukan baik dilakukan oleh sekolah oleh Pemprov Riau. Terpenting sekali jangan sampai siswa mengalami cedera saat latihan fisik. Hingga kini pembinaan TC bagi atlet terus dilakukan." Ditingkat nasional, siswa kita tidak lagi membawa nama sekolah tapi juga nama daerah di ajang olahraga tertinggi di Indonesia ini. Target kita medali emas di PON," ujar Teguh (zal)
 


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

5

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024