MENU TUTUP

Ikatan Pelajar Mahasiswa Tenayan Raya Adakan Bermacam Kegiatan

Ahad, 01 Oktober 2023 | 15:03:55 WIB | Di Baca : 423 Kali
Ikatan Pelajar Mahasiswa Tenayan Raya Adakan Bermacam Kegiatan

 

SeRiau- Ikatan  Pelajar Mahasiswa Kecamatan Tenayan Raya adalah sebuah organisasi berbasis pemuda yang sangat genjar mengadakan kegiatan-kegiatan positif untuk masyarakat, terkhususnya untuk generasi muda di Kecamatan Tenayan Raya.
Organisasi dipimpin oleh Rehan Prayoga Hadinata selaku Ketua Umum dan Saskia Khairunnisa selalu Sekretaris Umum.

Organisasi ini berdiri pada tanggal 25 Juli 2020 dan di bawah  naungan organisasi Ikatan Pelajar Mahasiswa Pekanbaru (IPEMARU), Ikatan Pelajar Mahasiswa Kecamatan Tenayan Raya sendiri adalah organisasi resmi di bawah legalitas Camat Tenayan Raya.

Saat ini, organisasi ini sedang aktif menjalankan kegiatan Taman Baca untuk meningkatkan minat membaca atau literasi kepada generasi muda  di Kecamatan Tenayan Raya, kegiatan ini juga ditaja bersama Himpunan Mahasiswa Prodi Ilmu Perpustakaan Unilak, In Syaa Allah Taman Baca ini akan dilaksanakan bukan hanya di daerah Tenayan Raya, namun Ikatan Pelajar Mahasiswa Kecamatan Tenayan Raya dan Himpunan Mahasiswa Prodi Ilmu Perpustakaan Unilak akan melaksanakannya di Public Space yang ramai dan mudah dijangkau oleh masyarakat luas.

Mengenai durasi berjalannya program Taman Baca ini, In Syaa Allah akan dilaksanakan dalam jangka waktu panjang sehingga semakin banyak bermanfaat bagi banyak orang.

Organisasi ini sangat terbuka bagi pihak, instansi, lembaga atau pengusaha dan perorangan yang ingin mengajak bekerjasama dalam melaksanakan hal-hal yang bersifat kepemudaan dan kemasyarakatan.( ***)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

5

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024