MENU TUTUP

Rumah Keluarga Indonesia ( RKI ) Wonorejo adakan lomba meriahkan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Kamis, 28 September 2023 | 22:51:27 WIB | Di Baca : 678 Kali
Rumah Keluarga Indonesia ( RKI ) Wonorejo adakan lomba meriahkan Maulid Nabi Muhammad SAW.

 

SeRiau- Banyaknya kasus-kasus kekerasan yang dilakukan oleh anak-anak membuat  kita prihatin. Melalui momen maulid nabi Muhammad shalallahu 'alaihi wasallam tahun ini, Rumah Keluarga Indonesia Kelurahan Wonorejo berusaha menyampaikan pendidikan agama Islam melalui Gebyar Lomba  Anak yang bertujuan untuk menjadikan anak-anak memahami ajaran Islam serta menjadikan Rasulullah shalallahu 'alaihi wasallam sebagai tauladan.

Kegiatan yang diikuti oleh lebih kurang 70 anak-anak yang tinggal di kelurahan Wonorejo ini dilaksanakan pada Hari Kamis, 28 September 2023 yang juga bertepatan dengan 12 Rabi'ul Awwal 1445 H.

Kegiatan ini mendapat sambutan yang sangat baik dari masyarakat. Sebelum pukul 07.00 WIB, peserta beserta orang tua sudah antusias hadir memenuhi meeting room Hasanah Guest House yang menjadi tempat diadakannya lomba tersebut.

Tidak hanya itu, anggota DPRD Kota Pekanbaru Bapak Hamdani, MS. S.IP. Anggota DPRD Provinsi Riau Ibu Hj. dr. Arnita Sari serta Ketua DPW PKS Sumbagut H. Hendry Munif, S.E, M.BA  yang juga sekaligus Calon Anggota Legislatif DPR-RI, turut serta memberikan support dan dukungan atas terselenggaranya acara tersebut.

Dalam sambutannya, mereka berharap agar kegiatan serupa dapat dilakukan lebih sering lagi sehingga generasi penerus bangsa memiliki keimanan yang kuat dan akhlak yang terpuji.

Hamdani dalam sambutannya menambahkan bahwa kegiatan positif bagi anak anak ini harus kita support agar tercipta kelak anak anak dan generasi yg Soleh dan Solehah yg bermanfaat banyak bagi bangsa dan negara. Ucap Hamdani, anggota Komisi 3 DPRD Pekanbaru yg juga Caleg PKS dapil 5 Marpoyan Damai Pekanbaru.( ***)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

NasDem Usung H Bistamam - Jhony Charles bertarung di Rokan Hilir

2

PPDB Jalur Bosda Afirmasi SMA/SMK Swasta Diperpanjang Hingga 10 Juli

3

15 Anak Autis Ikut Khitanan Massal IDI Cabang Pekanbaru dan ULD Disdik Riau

4

Dua Bersaudara Perenang Riau Aquatic Pekanbaru Raih Medali Emas di Brunei

5

35 Siswa SMA Muhammadiyah 1 Pekanbaru Berkemajuan Lulus SNBT, Dua Siswa Lulus Kedokteran UGM dan UNAND