MENU TUTUP

Meriah, Event Honda Premium Matic Day Ramai Kunjungan

Senin, 25 September 2023 | 16:35:10 WIB | Di Baca : 389 Kali
Meriah, Event Honda Premium Matic Day Ramai Kunjungan

 


SeRiau - Pekanbaru – Even Honda Premium Matic Day (HPMD) yang DITAJA  PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer sepeda motor Honda 18-24 September 2023 di Living World Kota Pekanbaru, sukses menarik perhatian masyarakat.

Untuk menarik pengunjung ditampilkan berbagai jenis perlombaan ditambah dengan perform musik dari musisi lokal dan pembawa acara yang keren serta motor Honda varian type motor matik besar untuk memanjakan masyarakat dapat melihat sepeda motor matik idamannya.

Perlombaan yang di gelar di hari puncak antara lain cat fashion show, kids karaoke contest, modern dance competition, cat contest (eating) competition, karaoke contest (umum) dan diecast race berhasil menarik perhatian banyak orang untuk berkunjung dan melihat perlombaan yang sedang berlangsung. 

Tidak kalah menarik, pameran yang ada di event ini mampu juga menarik perhatian pengunjung dari berbagai jenis usia yaitu diecast exhibition, sugar glider dan petshop exhibition. Ditambah dengan musisi lokal yaitu James Project dan pembawa acara Echa dan Alvin turut memeriahkan event HPMD ini.

Sales Manager PT CDN wilayah Riau, Jonny Winata mengatakan event ini dipersembahkan untuk masyarakat terkhusus konsumen setia Honda yang menyukai type sepeda motor matik besar. 

"Pada event ini, kami memberikan program-program yang menarik tentunya membantu meringankan masyarakat untuk memiliki atau menambah sepeda motor Honda type matik besar idamannya mulai dari uang muka yang terjangkau, potongan harga yang beragam menyesuaikan type sepeda motor Honda yang akan dipilih serta adanya potongan angsuran dan mendapatkan jaket eksklusif untuk type Honda tertentu," ujar Sales Manager PT CDN wilayah Riau, Jonny Winata kepada wartawan, Senin (25/9).

Terimakasih untuk masyarakat atas antusiasnya berkontribusi dan berkunjung serta melakukan pembelian sepeda motor Honda pada event ini.

HPMD ini menghadirkan program yang menguntungkan masyarakat seperti uang muka yang terjangkau mulai dari Rp 1,8 juta,  potongan harga hingga Rp 500 ribu dan potongan angsuran hingga Rp 75 ribu/bulan dan jaket eksklusif tentunya menyesuaikan ketentuan yang berlaku.

Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap silahkan datang ke showroom Honda yang tersebar di Riau Daratan atau bisa dilihat di akun instagram official PT CDN Riau @capellahondariau dan akun facebook official PT CDN Riau @CDNHondaRiau. Banyak program dan kegiatan menarik yang bisa diikuti seperti kuis dan giveaway.

Tersedia aplikasi My Capella untuk mempermudah konsumen setia Honda mendapatkan informasi terkait Honda, dan juga tersedia berbagai layanan yang selalu memberikan kemudahan bagi konsumen setia Honda diantaranya booking service, service kunjung, PIT Express untuk mempermudah dalam melakukan perawatan sepeda motor Honda agar tetap menjaga performa dari motor Honda konsumen setia Honda dan ada juga  layanan Honda Care untuk kondisi darurat bagi konsumen yang mengalami kondisi sepeda motor Honda mogok di jalan khusus wilayah Kota Pekanbaru, konsumen tinggal menghubungi 0853-6444-8353. (rls)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Di Gadang Gadang Bakal Maju di Pilwako Pekanbaru , Agung Nugroho dan Ade Hartati Ambil Fomulir ke PAN Kota Pekanbaru

2

Ambil Formulir Di PAN, Ade Hartati di Daftarkan Srikandi

3

TAF Daftarkan Agung Ke PDIP

4

Maju Pilkada, Mantan Wakil Bupati Rohil Daftarkan Diri ke PDI P Rokan Hilir

5

Bahas LKPJ 2023, Ketua DPRD Rohil Singgung Naiknya Angka Kemiskinan