MENU TUTUP

Berkah Malam Exclusive Priority Gathering, BRK Syariah Closing Mencapai Rp.11 Miliar 250 Juta

Ahad, 24 September 2023 | 16:40:39 WIB | Di Baca : 258 Kali
Berkah Malam Exclusive Priority Gathering, BRK Syariah Closing Mencapai Rp.11 Miliar 250 Juta

 

 

SeRiau - Pekanbaru - Acara Exclusive Priority Gathering untuk nasabah Prioritas di Ballroom Menara Dang Merdu BRK Syariah bertabur berkah. Meski hujan deras mengguyur kota Pekanbaru Riau, Jumat (22/09/2023) malam, langkah nasabah tidak surut dan tetap hadir memenuhi jemputan BRK Syariah hingga closing mencapai Rp11 miliar 250 juta.

Mulai pukul 19.00 WIB, terlihat satu persatu nasabah Prioritas memasuki tempat acara dan ada juga melakukan sesi video pada Camera360. Nasabah mengetahui untuk hasil terbaik yang dipilih secara acak akan menerima hadiah atau cenderamata dari panitia acara.

Selanjutnya tampak hadir Anggota DPD RI, Misharti, Gubernur Provinsi Riau terdahulu H. Saleh Djasit, Wakil Walikota Pekanbaru terdahulu Drs. H. Erizal Muluk, Sekda Kabupaten Tanjung Balai Karimun Dr. Muhammad Firmansyah M.Si, Budayawan Melayu Riau Drs. H. O.K Nizami Jamil, Direksi BRK Syariah beserta Istri, seluruh Pimpinan Divisi BRK Syariah beserta Istri, General Manager, Branch Manager, Pimpinan Capem dan Kedai BRK Syariah.

Pada masing - masing meja nasabah sudah terhidang makanan untuk makan malam yang dilengkapi dengan jamuan lainnya. Menjelang acara resmi dibuka oleh MC kondang Zuhri dan Vivien, nasabah dipersilahkan mencicipi makanan sembari mendengarkan lagu - lagu yang dibawakan oleh Big Band yang merupakan band dari BRK Syariah.

Direktur Dana dan Jasa, MA Suharto dalam sambutannya menyampaikan selamat datang di gedung Menara Dang Merdu BRK Syariah kepada seluruh nasabah prioritas dan keluarganya. Ia juga sangat berterimakasih kepada nasabah prioritas yang datang dari luar kota Pekanbaru.

"Acara Eksklusif Priority Gathering merupakan merupakan wujud apresiasi dan rasa terima kasih kami BRK Syariah kepada nasabah Priority yang sudah loyal dan mempercayakan dananya di BRK Syariah. Saya mendapatkan informasi, kalau malam ini juga ada nasabah dari Kabupaten dan Kota luar Pekanbaru, bahkan ada yang dari Jakarta," kata Suharto.

Suharto menjelaskan, layanan priority ini, dimulai pada tahun 2020. Dan hingga saat ini telah mengelola nasabah sebanyak 440 Nasabah dengan total outstanding sebesar Rp. 186.862.164.840,- .

"Sampai saat ini kami terus meningkatkan layanan serta benefit bagi nasabah Prioritas, seperti benefit yang selama ini bapak ibu rasakan, ada tambahan benefit yang minggu kemaren kita gagas yaitu mendapatkan diskon 10 persen untuk biaya pengobatan di Putra Specialist Hospital Malaka. Bapak Ibu cukup memperlihatkan kartu Prioritas BRK Syariah saja untuk mendapatkan diskon tersebut," tutur Suharto lagi.

BRK Syariah, kata Suharto, akan terus menjaga integritas dan komitmennya sebagai bank yang melayani dengan sepenuh hati, memberikan banyak kemudahan serta layanan eksklusif.

"Dalam kesempatan yang baik ini, izinkan saya, atas nama segenap Insan BRK Syariah, menyampaikan ucapan terima kasih kepada nasabah Priority BRK Syariah yang telah mempercayai BRK Syariah sebagai pengelola layanan jasa perbankan bagi masyarakat Provinsi Riau dan Kepulauan Riau dan bisa membawa berkah bagi kita semua," katanya.

Tidak hanya makan malam saja, dalam acara tersebut, BRK Syariah juga memberikan hadiah kepada nasabah yang melakukan top up tabungannya dengan nilai tabungan yang ditambah Rp 250 juta dapat 1 gram emas antam dan untuk yang menabung Rp 1 miliar akan mendapatkan tiket pulang pergi Pekanbaru - Jakarta.

"Alhamdulillah malam ini kita bisa closing Rp 11 miliar 250 juta. Ini angka yang sangat jauh tinggi capaiannya dari yang kita targetkan. Dari total itu ada yang menambah isi rekening mereka, ada yang memang baru buka rekening nasabah prioritas. Terimakasih kepada seluruh nasabah prioritas," kata Priority Banking Manager BRK Syariah, Yulie Heriatni

Masih dalam suasana acara, nasabah prioritas juga dapat menyaksikan hiburan tarian dari sanggar seni melayu, Bedelau Band yang personilnya karyawati BRK Syariah yang sudah sering tampil di hadapan Wakil Presiden RI.

Menariknya lagi, BRK Syariah mendatangkan Safir Senduk yang merupakan seorang Perencana Keuangan Independen pertama di Indonesia. Selain berbagi ilmunya dengan nasabah prioritas, Safir Senduk juga membuka sesi tanya jawab untuk nasabah. Dan momen ini terasa sangat bermanfaat bagi nasabah prioritas. ***


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

5

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024