MENU TUTUP

Honda Premium Matic Day Hadirkan Beragam Program dan Kompetisi di Living World Pekanbaru

Jumat, 22 September 2023 | 13:47:52 WIB | Di Baca : 257 Kali
Honda Premium Matic Day Hadirkan Beragam Program dan Kompetisi di Living World Pekanbaru

 


SERIAU – PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer sepeda motor Honda menyelenggarakan event Honda Premium Matic Day (HPMD). Program ini sedang berlangsung di Living World Pekanbaru mulai tanggal 18 September 2023 hingga 24 September 2023 dengan menampilkan berbagai type sepeda motor matik besar Honda.

HPMD ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan yakni perlombaan yang di laksanakan di hari puncak yaitu hari sabtu tanggal 23 September 2023 antara lain cat fashion show, kids karaoke contest, modern dance competition, cat contest (eating) competition, karaoke contest (umum) dan diecast race dengan hadiah uang tunai yang beragam tergantung dari jenis perlombaan untuk tiga (3) pemenang dari masing-masing jenis lomba. Event ini juga dimeriahkan dengan kedatangan musisi lokal yaitu James Project dan pembawa acara Echa dan Alvin. Tersedia juga diecast exhibition, sugar glider dan petshop exhibition untuk menghibur para pengunjung mulai dari hari pertama (senin) hingga hari terakahir (minggu)

Sales Manager PT CDN wilayah Riau, Jonny Winata menyampaikan bahwa event ini dipersembahkan untuk masyarakat terkhusus konsumen setia Honda yang menyukai type sepeda motor matik besar. Pada event ini, kami memberikan program-program yang menarik tentunya membantu meringankan masyarakat untuk memiliki atau menambah sepeda motor Honda type matik besar idamannya mulai dari uang muka yang terjangkau, potongan harga yang beragam menyesuaikan type sepeda motor Honda yang akan dipilih serta adanya potongan angsuran dan mendapatkan jaket eksklusif untuk type Honda tertentu.

“Semoga para pengunjung dapat menikmati rangkaian acara yang sudah dipersiapkan dan juga dapat memanfaatkan program yang diberikan”, ujarnya.

HPMD ini menghadirkan uang muka yang terjangkau mulai dari Rp 1,8 juta,  potongan harga hingga Rp 500 ribu dan potongan angsuran hingga Rp 75 ribu/bulan dan jaket eksklusif tentunya menyesuaikan ketentuan yang berlaku. Event ini menampilkan varian type motor matik besar seperti Vario 160, PCX 160, dan ADV 160.

Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap silahkan datang ke showroom Honda yang tersebar di Riau Daratan atau bisa dilihat di akun instagram official PT CDN Riau @capellahondariau dan akun facebook official PT CDN Riau @CDNHondaRiau. Banyak program dan kegiatan menarik yang bisa diikuti seperti kuis dan giveaway.

Tersedia aplikasi My Capella untuk mempermudah konsumen setia Honda mendapatkan informasi terkait Honda, dan juga tersedia berbagai layanan yang selalu memberikan kemudahan bagi konsumen setia Honda diantaranya booking service, service kunjung, PIT Express untuk mempermudah dalam melakukan perawatan sepeda motor Honda agar tetap menjaga performa dari motor Honda konsumen setia Honda dan ada juga  layanan Honda Care untuk kondisi darurat bagi konsumen yang mengalami kondisi sepeda motor Honda mogok di jalan khusus wilayah Kota Pekanbaru, konsumen tinggal menghubungi 0853-6444-8353.(***)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

ARA Perkuat Eksistensi Pendidikan di Provinsi Riau

5

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana