MENU TUTUP

Secara Berturut-turut Kota Bagansiapiapi Kabupaten Rohil Kembali Meraih Juara l Kota Bersih Se Provinsi Riau

Kamis, 21 September 2023 | 11:26:11 WIB | Di Baca : 327 Kali
Secara Berturut-turut Kota Bagansiapiapi Kabupaten Rohil Kembali Meraih Juara l Kota Bersih Se Provinsi Riau

 

SeRiau - Secara Berturut turut untuk yang kedua kalinya Kota Bagansiapiapi Ibukota Kabupaten Rokan Hilir Kembali meraih Juara l untuk Lomba Kota Bersih SE Provinsi Riau, penyerahan piala kota bersih dilaksanakan di hutan kota pekanbaru bersempena dengan hari ozon sedunia, Selasa (19/9/2023).

Penyerahan piala dan piagam penghargaan untuk Lomba Kota Bersih SE Provinsi Riau diserahkan langsung oleh Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSI kepada bupati/walikota SE Provinsi Riau

Adapun yang meraihpenghargaan antara lain adalah:
Juara 1 kota bagansiapiapi
Juara 2 kota siak
Juara 3 kota bengkalis
Harapan 1 kota pangkalan kerinci pelelawan Harapan 2 kota pekanbaru
Harapan 3 kota bangkinang kampar

Kepala Dinas lingkungan hidup Rohil Suwandi SSos menyampaian bahwa Penilaian kota bersih se provinsi Riau
dimaksudkan untuk mengukur dan menilai kinerja pemda se provinsi riau dalam pengelolaan sampah dan pengelolaan  lingkungan di laksanakan setiap tahun Oleh pemerintah propinsi Riau melalui dinas lingkungan hidup dan kehutan provinsi riau.

" Adapun unsur-unsur yang dinilai seperti pengelolaan sampah di pasar, failitas umum, ruang terbuka hijau, terminal, sekolah dan tempat pembuangan sampah. dan Alhamdulillah dalam penilaian tersebut kota bagansiapiapi ibu kota kabupaten rokan hilir di nobatkan sebagai juara 1 se provinsi riau, prestasi ini merupakan 2 kali berturut-turut yang diraih kota bagansiapiapi," Ucap Suwandi.

Dalam kesempatan ini, Kepala Dinas lingkungan hidup Rohil Suwandi SSos menyampaian ucapan terimakasih kepada Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP MSi atas bimbingan dan arahan sehingga Kota Bagansiapiapi Ibukota Kabupaten Rokan Hilir kembali meraih juara lomba kebersihan se provinsi Riau.

" Terimakasih kami ucapkan kepada pak bupati yg selalu memberikan bimbingan dan arahan, termasuk kepala OPD terkait seprti dinas perindagsar, dinas perhubungan,  dinas kesehatan, dinas pendidikan, Ka. RSUD, Ka puskesmas dan ka. Sekolah.," Ungkap Suwandi. (ad)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

ARA Perkuat Eksistensi Pendidikan di Provinsi Riau

5

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana