MENU TUTUP

Capella Honda Peringati Hari Pelanggan Nasional Bersama Konsumen CB150R

Rabu, 20 September 2023 | 12:47:39 WIB | Di Baca : 318 Kali
Capella Honda Peringati Hari Pelanggan Nasional Bersama Konsumen CB150R

 


SeRiau - Pekanbaru - Menyambut Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh pada bulan September, PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer sepeda motor Honda ajak konsumen pengguna CB150R dalam gelar rangkaian kegiatan Hari Pelanggan 2023. Gelaran yang berlangsung pada beberapa waktu lalu, Minggu (10 Sept 2023) sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan atas kepercayaannya dan kesetiaannya untuk menjadikan sepeda motor Honda sebagai teman beraktivitas.

Kegiatan yang bertajuk “Satu Hati Penuh Arti”, diikuti oleh belasan konsumen pengguna sepeda motor Honda CB150R. Kegiatan ini dibungkus dengan beragam agenda untuk semakin mempererat hubungan dengan konsumen setia Honda. PT. CDN Soekarno Hatta no 88 merupakan tempat titik kumpul para peserta untuk memulai kegiatan. Acara diawali dengan sosialisasi #Cari_aman oleh instruktur safety riding PT. CDN agar para peserta paham dan implementasikan bagaimana bekendara dengan baik, kemudian berangkat ke safety riding center untuk test ride motor dan sosialisasi terkait Honda Care. Kegiatan diakhiri dengan makan malam bersama bertempat di salah satu Caffee di Pekanbaru.

Arif merupakan salah satu peserta mengucapkan kegiatan yang di gelar oleh PT.CDN ini sangat keren. Kegiatan ini sangat bagus untuk menjalin hubungan jangka panjang kepada konsumen. “Semoga kegiatan-kegiatan seperti ini tetap dilaksanakan dan PT. CDN semakin sukses”, ujarnya.

Honda Customer Care & Public Relation Manager PT CDN Riau Toni Hadi Wibowo mengatakan kami selalu akan memberikan yang terbaik untuk konsumen setia Honda karena konsumen adalah inspirasi kami dalam mengembangkan layanan purna jual. Untuk itu, kami akan berikan apresiasi bagi konsumen kami. Bertepatan pada peringatan hari pelanggan nasional, kami melakukan kegiatan dengan tema “Satu Hati Penuh Arti”  bersama konsumen setia Honda untuk menjalain hubungan yang semakin baik antara konsumen dengan PT. CDN dan antar konsumen setia Honda. 

“Terima kasih banyak atas kepercayaan seluruh konsumen terhadap produk sepeda motor Honda, kami terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. Selamat hari pelanggan untuk seluruh konsumen setia Honda.”, ujarnya.

Tersedia Aplikasi My Capella untuk mempermudah konsumen setia Honda untuk mengetahui informasi seputar Honda, dan juga berbagai layanan yang selalu memberikan kemudahan bagi konsumen setia Honda diantaranya booking service, service kunjung, PIT Express untuk mempermudah dalam melakukan perawatan sepeda motor Honda agar tetap menjaga performa dari motor Honda konsumen setia Honda dan ada juga  layanan Honda Care untuk kondisi darurat bagi konsumen yang mengalami kondisi sepeda motor Honda mogok di jalan khusus wilayah Kota Pekanbaru, konsumen tinggal menghubungi 0853-6444-8353. (rls)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

ARA Perkuat Eksistensi Pendidikan di Provinsi Riau

5

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana