MENU TUTUP

Yayasan Ramaikan Parade Defile Upacara Milad UIR ke-61

Senin, 18 September 2023 | 23:49:36 WIB | Di Baca : 380 Kali
Yayasan Ramaikan Parade Defile Upacara Milad UIR ke-61

 

Seriau,- Upacara Peringatan Milad Universitas Islam Riau (UIR) ke- 61 tanun diwarnai dengan parade defile setiap fakultas yang ada di UIR, Senin (18/9) sore. Tidak hanya 11 fakultas, parade defile juga diikuti oleh yayasan dan program pascasarjana UIR.

Ketua kontingen parade defile YLPI Riau yang juga Sekretaris Umum YLPI Riau Dr. Arifin Boer mengatakan keikutsertaan yayasan sebagai peserta parade dalam Upacara Milad ke-61 ini sebagai wujud kebersamaan  dalam memeriahkan kegiatan pelaksanaan Milad UIR ke- 61. Dalam parade defile ini, tim yayasan yang berjumlah sekitar 50 orang terdiri dari karyawan dan staf YLPI Riau, perwakilan guru dan siswa.

" Ini baru pertama kali di Milad UIR menampilkan parade yang peserta terdiri dari setiap fakultas, pascasarajana dan yayasan. Tadi kita di parade membawa bendera tangan YLPI Riau," kata Arifin Boer didampingi Ketua Harian YLPI Riau Zulfikar Ahmad, Senin (18/9) usai  parade Milad UIR ke-61 di Stadion Mini UIR

Sementara itu Humas YLPI Riau Razni Aris mengatakan persiapan tim parade YLPI Riau hanya satu hari dan properti seadanya. Dengan mengunakan pakaian melayu dan batik, paserta YLPI Riau tampil memukau sambil meneriakan yel yel YLPI Riau sambil

Meskipun dalam penilaian juri, YLPI Riau tidak dapat juara, namun peserta sudah tampil dengan maksimal." Penampilan kita kalah dari masing masing fakultas. Memang lebih siap terutama juara 1 yang diraih FKIP, juara 2 diraih Fakultas Teknik dan juara 3 diraih oleh Fakultas Pertanian. Mereka jauh lebih siap dengan atribut indentitas fakultasnya," kata Aris cucu pendiri UIR ini.

Selain parade defile juga dilakukan pemberian penghargaan kepada  dosen dan karyawan UIR yang telah mengabdi puluhan tahun. Upacara juga dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina YLPI Riau Imam Ghazali, Ketua Dewan Pengawas, Ketum YLPI Riau Prof Nurman, Rektor UIR Prof Syafrinaldi, Wakil Rektor 1.2 dan 3 seluruh dekan, guru dan mahasiswa (zal).
 


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

ARA Perkuat Eksistensi Pendidikan di Provinsi Riau

5

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana