MENU TUTUP

Hasilkan Buku Manajemen SDM, FEB UIR Gandeng BRK Syariah

Rabu, 13 September 2023 | 09:08:49 WIB | Di Baca : 337 Kali
Hasilkan Buku Manajemen SDM, FEB UIR Gandeng BRK Syariah


 

Seriau,- Sebagai perwujudan kerjasama atas telah di gelarnya penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) antara Universitas Islam Riau (UIR) dan Bank Riau Kepri (BRK) Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UIR melaksanakan implementasi kerjasama atau Implementation Arrangement (IA) dengan menggandeng BRK Syariah untuk berkolaborasi menghasilkan sebuah buku berjudul “The Humans Manajemen Sumber Daya Manusia”.

Buku tersebut ditulis oleh Gilang Nugroho, S.E., M.M., Abdul Razak, S.E., M.Si., dan Moniko, S.E. Buku yang ditulis berisi pandangan dan perspektif mendalam mengenai manajemen Sumber Daya Manusia (SDM) yang efektif dan beretika.

Secara simbolis penyerahan buku diterima langsung oleh Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko BRK Syariah Fajar Restu Febriansyah, S.E pada Selasa (12/09/2023) di Gedung Menara BRK Syariah. Ia berharap buku yang ditulis dapat memberikan manfaat baik kepada mahasiswa maupun masyarakat.

“Kami berharap buku ini dapat membawa manfaat baik untuk mahasiswa maupun bagi masyarakat, kolaborasi antara perbankan dan akademisi harus lebih banyak lagi terjalin sehingga persepsi yang berbeda dari dua instansi dapat disatukan dan menghasilkan peningkatan wawasan terutama dalam memahami kelimuan SDM baik dari perspektif akademisi dan praktisi,” ujar Fajar Restu Febriansyah.

Selaku Sekretaris Program Studi (Prodi) Majemen FEB UIR Awliya Afwa, S.E., M.M dalam kesempatan yang sama juga menambahkan kebanggan dan rasa terima kasih atas terlaksananya kolaborasi yang telah terlaksana.

“Kami tentu sangat berterima kasih dan menghargai atas terlaksananya kerjasama produktif seperti ini, buku ini tentu akan menjadi referensi yang berharga bagi mahasiswa, akademisi dan praktisi yang tertarik dalam pengelolaan SDM dengan cara yang lebih manusiawi dan beretika,” tambahnya.

Implementasi kerjasama yang telah terjalin tidak lepas dari dukungan berbagai pihak terutama oleh Dekan FEB UIR Dr. Eva Sundari, S.E., M.M. yang memiliki komitmen untuk mengurangi kesenjangan atau gap antara akademisi dengan dunia industri dalam upaya menghasilkan lulusan FEB UIR yang unggul dan siap memasuki dunia kerja.(rls/zal)
 


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Serius Maju Pilkada Rohil, Zakifri S.Hi Kembalikan Berkas Pendaftaran ke Partai Demokrat

2

Di Gadang Gadang Bakal Maju di Pilwako Pekanbaru , Agung Nugroho dan Ade Hartati Ambil Fomulir ke PAN Kota Pekanbaru

3

Ambil Formulir Di PAN, Ade Hartati di Daftarkan Srikandi

4

TAF Daftarkan Agung Ke PDIP

5

Maju Pilkada, Mantan Wakil Bupati Rohil Daftarkan Diri ke PDI P Rokan Hilir