MENU TUTUP

Sah, Tiga Wakil Dekan FKIP Unri Dilantik, Rektor: Terus Tingkatkan Kinerja

Senin, 11 September 2023 | 22:16:57 WIB | Di Baca : 608 Kali
Sah, Tiga Wakil Dekan FKIP Unri Dilantik, Rektor: Terus Tingkatkan Kinerja

 

Seriau,- Tiga wakil dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unri resmi dilantik oleh Rektor Universitas Riau Prof Dr Hj Sri Indarti SE MSi, Senin (11/9) di Aula Rektorat Unri

Tiga wakil dekan dilantik yakni
Rozalinda MSi (wakil dekan I bidang kurikulum) Mahmud Alpusari MPd (wakil dekan II bidang administrasi dan keuangan) dan Ria Novianti SPsi, MPd (wakil dekan III bidang kemahasiswaan).

Rektor UNRI Prof Sri Indarti berpesan kepada wakil dekan FKIP yang baru saja dilantik agar terus meningkat kinerja dalan setiap pekerjaan. Sebab, ke depannya tantangan akan lebih berat lagi, apalagi indikator-indikator penilaian kinerja dari pihak kementerian lebih banyak.

Dengan memilih para wakil dekan yang rata-rata masih sangat muda, tentu Dekan berharap bisa membantunya dalam merealisasikan berbagai program kerja yang telah disusun baik ditingkat fakultas tingkat universitas.

" Setidaknya ada sepuluh program prioritas kita, dua diantaranya yakni menjadi PTNBH, dan Go Internasional yang harus segera kita gesa. Karena itu tidak mungkin dilakukan oleh satu pihak, kerjasama dari seluruh dosen dan karyawan dari seluruh fakultas tentu sangat dibutuhkan," kata rektor usai pelantikan.

Hal sama juga dikatakan Dekan FKIP Unri Prof Dr Jimmi Copriady SSi MSi. Jimmi berharap dengan dilantiknya wakil dekan bisa langsung melaksanakan tugasnya dengan baik sebagai wakil demmbgan. Dirinya memilih para wakil dekan usia yang muda diharapakan kinerja yang mereka lakukan bisa juga lebih optimal seperti yang diharapkan rektor.

" Jadi apa yang menjadi program unggulan rektor harus kita sukseskan," kata Jimmi.

Jimmi juga mengatakan dirinya bersama wakil dekan akan bersama sama menjalankan program prioritas fakultas yakni internasionalisasi. Selain itu digitalisasi tata pengelola juga menjadi skala prioritas dan terakhir prestasi mahasiswa baik akademik dan non akademik." Inilah target yang dicapai dan ini butuh semangat bersama sama dengan semua civitas fakultas," terang Jimmi (zal)

 


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

5

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024