MENU TUTUP

Musyawarah Cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah Kecamatan Sukajadi

Senin, 11 September 2023 | 20:27:48 WIB | Di Baca : 607 Kali
Musyawarah Cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah Kecamatan Sukajadi

 

Seriau,- Pimpinan Cabang Muhammadiyah Sukajadi mengadakan Musyawarah Cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah. Musyawarah dilaksanakan di Aula SD Muhammadiyah 02 Sukajadi, Minggu (10/9).

Dalam acara Musyawarah Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah tersebut dihadiri pula Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Pekanbaru Bapak Jabarullah S.Sos. Bapak Arwin Ledy Bendahara Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Pekanbaru, Dr. Zuhri Tauhid Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Pekanbaru sekaligus koordinator Cabang Sukajadi, Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Pekanbaru Ibu Risna Juwita, Camat Sukajadi, Babhinsa, babinkamtimmas Sukajadi, Ibu Lurah Kampung Melayu Kecamatan Sukajadi dan seluruh peserta musyawarah Cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah Sekecamatan Sukajadi.

Pada musyawarah kali ini mengambil tema "Merekat ukhuwah, menjaga Marwah. Meningkatkan kepedulian menuju Sukajadi  berkemajuan". Pada acara tersebut, Camat Sukajadi memberikan sambutan agar musyawarah ini memberikan dampak yang baik bagi masyarakat di Semboro pada khususnya dan masyarakat luas pada umumnya.

Dalam sambutannya ketua PD. Muhammadiyah Kota Pekanbaru menyampaikan pentingnya dilaksanakan Musyawarah Cabang itu, mengingat estapet dan roda kepimpinan selalu berganti. Begitu pula sambutan Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Pekanbaru Ibu Risna Juwita.

Dalam kesempatan yang sama Camat Sukajadi Bapak Desheriyanto, selamat atas terselenggaranya Musyawarah Cabang Sukajadi, mari kita berkerjasama untuk kemajuan kecamatan sukajadi ini.

Dalam musyawarah ini terpilih 9 formatur yang di tetapkan oleh Panitia Pelihan, dan diadakan rapat formatur terpilih yang di 
Pimpin oleh Dr. Zuhri Tahid dan menghasilkan Ketua Bapak Fikrizon,. S.Ag, Sekretaris Bapak Muhammad Untung Surapati,. M.I.Kom dan Bendahara Bapak Epmi untuk periode 2022 - 2027.

Acara Musyawarah Pimpinan Cabang Muhammadiyah Sukajadi ini di tutup secara resmi oleh Bapak Dr. Zuhri Tauhid Koordinator Cabang Sukajadi Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Pekanbaru dan menyampaikan untuk segera membuat laporan supaya diterbitkan SK oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Pekanbaru. (Rls/zal)
 


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

5

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024