MENU TUTUP

Serahkan 1 Unit Sepeda Motor Honda, Capella Honda Perkuat Sinergi Bagi Negeri SMK N 3 Mandau Bersama Yayasan Astra Honda Motor

Jumat, 08 September 2023 | 11:51:22 WIB | Di Baca : 299 Kali
Serahkan 1 Unit Sepeda Motor Honda, Capella Honda Perkuat Sinergi Bagi Negeri SMK N 3 Mandau Bersama Yayasan Astra Honda Motor


SeRiau - Bengkalis – Yayasan Astra Motor Honda (AHM) bersama PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau menjalin kerjasama bersama SMKN 3 Mandau untuk menjadi SMK binaan Honda dengan melakukan penandatanganan MOU pada tanggal 25 Juli 2023 di SMKN 3 Mandau yang lalu kini mendapatkan apresiasi satu unit sepeda motor Honda.

Penandatangan MOU sebagai bentuk Implementasi Sinergi Bagi Negeri atau CSR dari Honda untuk meningkatkan kompetensi siswa-siswi yang ada di Indonesia terkhususnya Riau dengan peralihan kurikulum menjadi kurikulum berbasis industri.

Bukan hanya penandatanganan MOU saja, pada saat itu Honda memberikan dukungan berupa bantuan 2 unit sepeda motor honda type sport dan matic, kelengkapan special tools dan juga modul pembelajaran berbasis industri untuk menunjang aktifitas pembelajaran di SMKN 3 Mandau, hal itu sebagai bentuk dukungan program CSR dari Honda untuk dunia pendidikan.

Tahun 2023 ini Yayasan Astra Honda Motor memberikan apresiasi kepada Dua Belas (12) SMK Binaan Honda yang ada di seluruh Indonesia dimana salah satunya adalah SMKN 3 Mandau. Apresiasi ini masing-masing berupa 1 unit sepeda motor Honda matic type Beat diperoleh atas antusias dalam melengkapi sarana dan prasarana seperti kelengkapan laboratorium, tools, special tools, meja kerja dan sarana pendukung lainnya serta posisi status Tempat Uji Kompetensi (TUK) berada di grade A+.

Penyerahan satu unit sepeda motor Honda langsung oleh pihak PT. CDN Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Riau kepada pihak sekolah Bapak Agus Subagio selaku kepala sekolah bersama sejajaran guru pengajar SMKN 3 Mandau kabupaten Bengkalis, Riau.

Agus Subagio selaku kepala sekolah SMKN 3 Mandau berterimakasih kepada Honda dimana sebagai pelopor industri sepeda motor sudah percaya ke SMKN 3 Mandau ini menjadi sekolah binaan Honda dan juga mendapatkan apresiasi atas kinerja serta pencapaian status TUK yang sudah diposisi A+. Kami akan berusaha SMKN 3 ini bisa diakui dimana saja dengan siswa-siswi yang berkualitas dan guru-guru yang berkompeten terkhususnya pada jurusan teknik bisnis sepeda motor. 

"Semoga apresiasi yang diberikan membuat kami semakin maju dan selalu menjaga kualitas", ujarnya.

Harry Sutiono selaku Regional Head PT. CDN wilayah Riau dan Arman Situmeang selaku Technical Service Manager menyampaikan apresiasi kepada kepala sekolah bersama team pengajar yang berusaha untuk mempersiapkan dan memenuhi fasilitas seperti tools, unit dan ruangan sesuai dengan standar regulasi grade A+ tempat uji kompetensi (TUK) sehingga menjadi salah satu sekolah SMK binaan yang mendapatkan apresiasi ditahun ini berupa satu unit sepeda motor Honda.

"Ini merupakan wujud Impementasi Sinergi Bagi Negeri, kami berharap dengan adanya apresiasi ini, SMKN 3 Mandau tetap konsisten dan memepertahankan standar kualitas nya serta tetap dapat bekerjasama dengan baik" ujarnya. (rls)

 


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

5

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024