MENU TUTUP

LCTP 2023 Tingkat Provinsi Riau, SMKN 1 Mempura Raih Juara 3

Ahad, 03 September 2023 | 20:31:56 WIB | Di Baca : 1641 Kali
LCTP 2023 Tingkat Provinsi Riau, SMKN 1 Mempura Raih Juara 3

 

Seriau,- Setelah masuk ke babak grand final, Lomba Cepat Tepat Perpajakan (LCTP) 2023 tingkat Provinsi Riau, SMKN 1 Mempura Siak harus puas meraih juara ketiga. Sedangkan juara pertama diraih oleh  SMA Cendana Duri, Bengkalis dan posisi kedua diraih oleh SMA Wahidin Rohil.

Babak final LCTP Tingkat Provinsi yang ditaja oleh Kanwil DJP Provinsi Riau, berlangsung, Sabtu (2/9) di Politeknik Caltek Riau (PCR)

" Alhamdulillah, siswa kita telah berjuang dan berhasil meraih juara ketiga LCTP Tingkat Provinsi Riau. Prestasi ini tidak mudah, karena LCTP ini seleksi mulai tingkat kabupaten kota hingga ke provinsi," kata Kepala SMKN 1 Mempura Siak, Hardiyanto, Minggu (3/9) di Pekanbaru

Dalam LCTP Tingkat Provinsi, kata Hardiyanto, dibagi dalam 3 sesi. Hasil sesi pertama SMKN1 Mempura berada diurutan pertama, namun disesi dua dan tiga, SMKN 1 Mempura hanya kalah nilai sedikit dari peserta lainnya. Meski demikian, SMKN 1 telah menunjukan bahwa, SMK tidak hanya belajar ilmu kejuruan, tapi juga ilmu pengetahun  dan ini langsung dibuktikan oleh siswa SMKN 1 Mempura.

Dengan keberhasilan ini, selaku kepala sekolah mengucapkan terima kasih kepada guru pembimbing dan 3 siswi jurusan Perkantoran serta dukungan dari guru lainnya. Begitu juga kepada pihak Direktorat Jendral Pajak (DJP) Siak yang selalu memberikan support kepada siswa sehingga berhasil menjadi juara 3.

" Keikutsertaan LCTP ini sudah tahun ke 4. Baru tahun ini siswa kita ikut LCTP Provinsi dan langsung berhasil meraih juara 3 tingkat provinsi," ujar Hardiyanto.

Sementara itu Kepala DJP Siak Jefri memberikan selamat kepada SMKN 1  Mempura yang berhasil meraih juara 3 di LCTP 2023 Tingkat Provinsi Riau. Diharapkan tahun depan bisa meraih juara pertama.

" Sekolah juga harus mempersiapkan kaderisasi untuk siswa tahun depan. Tongkat estafet siswa terus disiapkan sehingga tahun depan bisa meraih juara pertama. Penguatan materi, latihan dan simulasi salah satu kunci keberhasilan bagi sekolah," kata Jefri (zal)
 


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

ARA Perkuat Eksistensi Pendidikan di Provinsi Riau

5

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana