MENU TUTUP

Semarak SMK Riau 2023 Ditutup dengan Diumumkan Pemenang LKS dan Pemenang Stand Expo

Selasa, 22 Agustus 2023 | 23:35:13 WIB | Di Baca : 1573 Kali
Semarak SMK Riau 2023 Ditutup dengan Diumumkan Pemenang LKS dan Pemenang Stand Expo

 

Seriau,- Semarak SMK 2023 Provinsi Riau resmi ditutup, Selasa (22/8) sore. Penutupan Semanrak SMK ini ditandai  dengan diumumkan pemenang Lomba Kompetensi Siswa (LKS) dan stand terbaik dan stand terunik

Kepala Dinas Pendidikan Riau yang diwakili Kepala Bidang SMK, Dr Arden Simeru mengatakan kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutin tahunan yang dapat diikuti seluruh SMK di Riau. Dia berterimakasih pada semua pihak yang berkontribusi mendukung kegiatan ini.

Pihak yang mendukung di antaranya Politeknik Caltex Riau, PT Agung Automall, Universitas Lancang Kuning, Hotel Furaya, dan Mal Pekanbaru. Tanpa ada dukungan mereka, kegiatan tidak akan sebagus ini.

Kedepan Arden berharap kualitas hasil dari kegiatan ini memang teruji secara adil. Dimana, para juara memang diputuskan secara independen oleh para dewan juri

Sementara dewan juri  Dr. Nila Resmita mengumumkan Lomba SMK Expo kategori terunik dan terinovasi peraih Juara I dari SMKN Kunto Darussalam, Juara II dari SMK Farmasi Ekasari Pekanbaru dan Juara III dari Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Indragiri Hilir.

Sementara untuk lomba SMK Expo Kategori Stand Terbaik Juara I diraih SMKN 4 Pekanbaru, Juara II diraih SMKN 3 Pekanbaru dan Juara III diraih SMK Tri Darma Pekanbaru.

Lomba SMK Expo dengan kategori Pengunjung Terbanyak Juara I diraih  dari SMKN 7 Pekanbaru, Juara II diraih MKKS Kota Dumai dan Juara III dari SMKN 8 Pekanbaru.

Pemenang lomba kompetensi siswa (LKS) 2023 Cabang Pengelasan (Welding) Juara 1 diraih oleh Guido Zendato Samosir dari Dumai, Juara 2 diraih Rijalo Terusano dari Pekanbaru dan Juara 3 diraih Hendry Manullang dari Bengkalis.

LKS Cabang Teknologi Desain Grafis Juara I diraih Muhammad Ari Nurhidayat dari Kampar Juara II diraih Rizky Khairul Ramadhan dari Pekanbaru dan Juara III diraih Mhd. Ragil Wandika dari Rokan Hilir.

LKS Cabang Pelayanan Restoran Juara I diraih Wiwit Astri Wijayanti dari Pekanbaru, Juara II diraih Frischya Putri dari Indragiri Hilir dan Juara III diraih Nabila Putri Salsa dari Kuansing. LKS Cabang Teknologi Otomotif Mobil Juara I diraih Randi Saputra dari Kampar, Juara II diraih Ridho Rizqi dari Kabupaten Bengkalis dan Juara III diraih Muhamamd Rifai dari Kota Dumai

Pemenang LKS Cabang Teknik Desain Laman Juara I diraih Roderick Angelo Saputra dari Pekanbaru, Juara II Rudio Winardo dari Dumai dan Juara III Ardhenis Muhammad Afich dari Kampar.

Pemenang LKS Cabang Teknologi Informasi Sistem Jaringan peraih Juara I Sahrul Amin dari Selat Panjang, Juara II diraih M. Khudafhi Aditya dari Dumai dan Juara III Fakhri Rizal dari Bangkinang

Masing masing juara 1mendapatkan uang tunai Rp4 5 juta. Juara 2 mendapatkan uang tunai Rp 3,5 juta dan juara 3 mendapatkan uang tunai Rp 2, 4 juta (zal)
 


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

5

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024