MENU TUTUP

Capai 145 pelajar SMKN 1 Ujung Batu mengikuti edukasi #cari_aMaN saat berkendara oleh Capella Honda

Senin, 21 Agustus 2023 | 14:29:15 WIB | Di Baca : 344 Kali
Capai 145 pelajar SMKN 1 Ujung Batu mengikuti edukasi #cari_aMaN  saat berkendara oleh Capella Honda

 


SeRiau - Pekanbaru – PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Riau mengajak generasi muda untuk berperan aktif menjadi bagian dari generasi #cari_aMaN pada saat berkendara. Dalam rangka menyemarakkan HUT kemerdekaan, pada tanggal 16 Agustus 2023 melalui kegiatan safety riding dari PT. CDN mengadakan kegiatan edukasi teknik dasar berkendara untuk siswa dan siswi SMKN 1 Ujung Batu dengan jumlah peserta mencapai 145 pelajar.

Instruktur Safety Riding PT. Capella Dinamik Nusantara wilayah Riau Steven VHS menyampaikan berkendara yang aman adalah kewajiban setiap pengguna jalan. Pakailah helm dan jaket saat dibonceng, terapkan postur berboncengan yang tepat. Selalu waspada saat dibonceng dan ingatkan pembonceng jika ada potensi bahaya di sekitar karena risiko kecelakaan yang dibonceng dengan pembonceng adalah sama. 

“Selamat Hari kemerdekaan RI ke-78. Mari menjadi generasi muda yang #cari_aMaN saat berkendara”, ujar Instruktur Safety Riding PT. Capella Dinamik Nusantara wilayah Riau Steven VHS kepada wartawan, Senin (21/8).

Kepala Sekolah SMKN 1 Ujung Batu Hj Mardewifa MPd T mengucapkan, terima kasih kepada team safety riding PT. Capella Dinamik Nusantara yang telah berkunjung untuk berbagi ilmu bagaimana budaya berkendara #cari_aMaN di jalan raya kepada siswa-siswi SMKN 1 Ujung Batu. 

"Kami berharap kegiatan positif ini dilaksanakan berkelanjutan di tahun tahun-tahun berikutnya agar generasi muda paham dan menyadari akan keselamatan pada saat berkendara. Kami menghimbau kepada siswa-siswi kami yang mengikuti dapat menerapkan budaya aman dan selamat berkendaraan di jalan," ujarnya.

Hj Mardewifa juga minta siswanya untuk menyampaikan ilmu yang didapat kepada teman-teman lainnya dan jadilah contoh yang baik di keluarga dirumah, serta masyarakat disekitarnya. "Mari menjadi bagian dari generasi muda #cari_aMaN yang bermanfaat bagi masyarakat dan keluarga tercinta," ucap Hj Mardewifa MPd.T.

Sales Dept. Head PT CDN Jonny Winata mengucapkanelamat hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-78. Mari tingkatkan semangat kemerdekaan dengan menjadi bagian dari generasi #Cari_Aman yang membawa dampak positif bagi masyarakat dan bangsa.

PT Astra Honda Motor (PT. AHM) dan PT .CDN selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Riau akan konsisten untuk mensosialisasikan bagaimana budaya aman berkendara dengan tagline #cari_aMaN di tingkat pelajar dan masyarakat. “Mari bersama sama menjadikan budaya keselamatan berkendara adalah hal wajib bagi kita. #Cari_Aman saat naik motor, ajakan aman berkendara dari Honda untuk masyarakat Indonesia”, ujarnya.(rls)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

ARA Perkuat Eksistensi Pendidikan di Provinsi Riau

5

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana