MENU TUTUP

Pemkab Rohil Gelar Resepsi Kenegaraan dan Syukuran HUT RI ke-78 Tahun 2023

Jumat, 18 Agustus 2023 | 07:26:18 WIB | Di Baca : 435 Kali
Pemkab Rohil Gelar Resepsi Kenegaraan dan Syukuran HUT RI ke-78 Tahun 2023

 

SeRiau - Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menggelar malam Resepsi Kenegaraan dan Syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan RI ke-78 tahun 2023.

Acara syukuran ini dihadiri langsung oleh Bupati Rohil Afrizal Sintong, pasukan Paskibraka, pasukan 45, para veteran, Forkopimda, kepala dinas, KPU, Baznas, Asisten, Staf Ahli, tokoh masyarakat dan tokoh agama, Kamis (17/8/2022) malam.

Dalam sambutannya, Bupati Rohil Afrizal Sintong memuji penampilan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) yang tampil sangat luar biasa dan tidak ada kesalahan sedikit pun, baik penampilan pada saat penaikan bendera maupun penurunan bendera merah putih.

"Kami sangat berterimakasih yang sebesar besarnya kepada Paskibra yang tampil sangat luar biasa, mereka hanya dilatih selama 15 hari dan berhasil menunjukkan menampilkan yang sangat sempurna," kata Bupati.

Selain itu, Bupati juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir, malam ramah tamah di malam resepsi malam kenegaraan tersebut terutama kepada para pejuang 45 veteran.

"Selama kami menjabat lebih kurang 2,2 tahun, baru kegiatan ini saya rasa yang paling sempurna terutama Paskibra baik dari barisan 17 barisan 8 barisan 45," sebutnya.

Bupati juga menyampaikan bahwa  Pemkab Rohil telah banyak menggelar berbagai kegiatan dalam rangka mensukseskan peringatan HUT RI ke 78 tahun ini. Diantaranya, kegiatan karnaval, pelepasan pawai obor serta renungan suci.

"Kepada seluruh masyarakat Rohil, kami selaku Pemerintah daerah sangat berterima kasih telah bersusah payah menyempatkan diri untuk ikut menyukseskan HUT RI di Rohil tahun 2023," pungkasnya. (fds)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

ARA Perkuat Eksistensi Pendidikan di Provinsi Riau

5

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana