MENU TUTUP

Bupati Afrizal Sintong Didampingi Ketua Tim PKK Buka Acara Lomba HUT RI ke 78 Dinas Lingkungan Hidup Rohil

Sabtu, 19 Agustus 2023 | 06:43:38 WIB | Di Baca : 318 Kali
Bupati Afrizal Sintong Didampingi Ketua Tim PKK Buka Acara Lomba HUT RI ke 78 Dinas Lingkungan Hidup Rohil

 


SeRiau - Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Yang ke 78 Tahun 2023, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menggelar sejumlah lomba diantaranya adalah Lomba Pacu Goni, Bola Kaki Dangdut,, Makan Kerupuk dan Lainnya.

Acara Perlombaan HUT RI ke 78 Tersebut dibuka langsung oleh Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP MSi Didampingi Ketua Tim PKK Rohil Saminar Afrizal, dan  Kadis LH Rohil Suwandi SSos, Kegiatan tersebut berlangsung di Taman Hutan kota Bagansiapiapi, Sabtu (19/8/2023).

Kegiatan tersebut turut dihadiri juga oleh Anggota Tim PKK Rohil, sekretaris Dinas lingkungan hidup Rohil, Kabid, pejabat fungsional PNS, PTT (pegawai tidak tetap), pengawas dan petugas.

Dalam kesempatan ini, Kepala Dinas lingkungan hidup Rohil Suwandi SSos menyebutkan bahwa pihaknya menggelar berbagai perlombaan untuk memeriahkan peringatan HUT RI ke 78 Tahun, yang diikuti oleh keluarga besar DLH Rohil. 

" Alhamdulillah acara yang Kami laksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 berjalan dengan lancar dan sukses, dan Kami sangat senang pada kesempatan ini, karena telah dihadiri langsung oleh pak bupati beserta Ibuk untuk menyaksikan perlombaan yang diadakan ini," dan kami tidak menyangka pak bupati bisa hadir di sela sela kesibukan beliau," Kata Suwandi.

Lanjut Suwandi, Memang suport pak bupati terhadap keluarga besar dinas lingkungan hidup sudah menyatu dengan kita. Ditiap momen dan kegiatan kita beliau selalu hadir. Kemaren ditempat ini kita melaksanakan hari lingkungan hidup dunia beliau hadir, acara pemotongan kurban beliau juga hadir, hari ini juga beliau hadir ditengah tengah kita. Begitu besarnya perhatian beliau terhadap kita," Ujarnya.

Suwandi menambahkan bahwa untuk juara satu masing masing lomba akan memperoleh hadiah sepeda dari bupati. Sedangkan tiga unit sisanya akan diundi, akan door price melalui pencabutan undian. Dijelaskannya enam perlombaan itu diantaranya lomba bola kaki dangdut, lomba makan kerupuk, lomba tepung berantai, lomba sarung berantai, lomba memasukkan paku kedalam botol dan lomba pacu goni. Hadiah lomba telah disediakan dan ditambah lagi hadiah sepeda dari bupati Rohil.

Dalam kesempatan ini Kadis LH Rohil Suwandi SSos menyampaian selamat ulang tahun untuk Ny Sanimar,Spd yang berulang tahun pada 15 Agustus kemaren.

" Pada kesempatan ini kami mengucapkan selamat ulang tahun Kepada Ibuk ," Ucap Suwandi.

Sementara itu Bupati Rohil Afrizal Sintong, SIP MSi menyampaikan apresiasi kegiatan yang diadakan Dinas lingkungan hidup  dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78, Bupati juga berharap dengan kegiatan tersebut kiranya dapat memupuk kebersamaan dan kekompakan dalam keluarga besar Dinas lingkungan hidup.

" Ini adalah sebagai ekspresi kegembiraan dalam menyambut momen peringatan kemerdekaan Indonesia, dan dengan kegiatan ini diharapkan dapat memupuk kebersamaan dan kekompakan didalam keluarga besar pegawai, petugas, pengawas di DLH Rohil," Ucap Bupati, (ad)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

5

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024