MENU TUTUP

Meriahkan HUT RI ke-78, Jumbo Mart Group Gelar Upacara, Promo dan Permainan Rakyat

Kamis, 17 Agustus 2023 | 11:53:39 WIB | Di Baca : 788 Kali
Meriahkan HUT RI ke-78, Jumbo Mart Group Gelar Upacara, Promo dan Permainan Rakyat


 

Seriau,- Memeriahkan Hari Ulang  Tahun (HUT) RI ke 78, ratusan karyawan Jumbo Mart Group mengelar Upacara Bendera HUT RI yang diadalakan di Halaman Jumbo Mart Jalan Delima Pekanbaru.

Upacara dimulai pukul 7.00 wib ini, diikuti ratusan karyawan dari Jumbo Mart Delima, Jumbo Mart Melati dan Fresh Mart Hangtuah. Seluruh karyawan secara hidmad mengikiti mulai awal upacara hingga berakhir upacara

GM Jumbo Mart Group Febri Yani mengatakan bahwa hampir setiap tahun Jumbo Mart Group mengelar upacara HUT RI. Hal ini dilakukan sebagai upaya mengenal rasa nasionalisme terhadap para pejuang yang telah bersusah payah merebut Kemerdekaan RI.

Setiap tahun upacara HUT Ri ini kita gelar. Pelaksana upacara seluruhnya dari karyawan. Ada bagian gudang, marketing dan bagian lainnya semua kita libatkan untuk pelaksana upacara bendera HUT RI," kata Febri, Kamis (17/8)

Febri Yani juga mengatakan kepada karyawanya untuk tetap menjalankan lima pilar yang ditetapkan Jumbo Mart Group yakni karyawan harus berintegritas tinggi, ownership atau rasa memiliki atas perusahaan dan menjaga aset perusahaan.

Selanjutnya, karyawan harus punya komitmen atas aturan-aturan perusahaan dan memberikan yang terbaik. Keempat, karyawan harus selalu punya inisiatif, inovasi dan kreatif. Terakhir harus punya teamwork yang kuat. Lima nilai ini harus dipahami dan dijalankan karyawan demi kemajuan perusahaan." Jika perusahaan maju dan omset meningkat maka karyawan juga mendapatkan imbasnya dari segi kesejahteraan," kata Febri.

Selain menggelar upacara bendera memeriahkan HUT RI, kata Febri, Jumbo Mart Group juga mengadakan berbagai perlombaan tradisional diantaranya lomba tarik tambang, masukan paku dalam botol, lomba balap karung dan lain sebagainya

Tak hanya menggelar upacara dan permainan rakyat, Jumbo Mart khusus hari ini juga memberikan diskon dan kejutan bagi customer yang beruntung. Promo yang diberikan yakni 2 orang konsumen dengan beberapa item barang mendapatkan diskon menarik. Ada juga promo, belanja pakai karung untuk 5 orang customer yang beruntung (zal)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

ARA Perkuat Eksistensi Pendidikan di Provinsi Riau

5

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana