MENU TUTUP

Bapenda Rohil Himbau Wajib Pajak Daftarkan Kepemilikan Tanah

Senin, 14 Agustus 2023 | 11:43:29 WIB | Di Baca : 473 Kali
Bapenda Rohil Himbau Wajib Pajak Daftarkan Kepemilikan Tanah

 

SeRiau - Kepala Badan Pendapatan Daerah atau Bapenda Kabupaten Rokan Hilir Cicik Mawardi Athar menghimbau seluruh wajib pajak untuk segara memberi tahu tentang kepemilikan tanahnya ke pemerintah kepenghuluan maupun Bapenda untuk segera didaftarkan. Hal tersebut dilakukan agar seluruh tanah di Rohil bisa terdata dalam upaya meningkatkan pendapatan asli Daerah atau pad.

" saya harapkan kesadaran wajib pajak untuk dapat memberi tahu baik itu di kepenghuluan maupun ke bapenda berapa banyak yang belum didaftarkan masalah tanahnya, karena ini pasti ketahuan Karena kita sekarang ini sudah berdasarkan pemetaan untuk pendataan tujuan nya agar seluruh tanah di Rohil bisa terdata dan dapat meningkatkan pad, "katanya.

Ditambahkan Cicik, selain menghimbau wajib pajak, pihaknya juga telah melakukan kerjasama dengan pemerintah kepenghuluan melalui rt dalam memutakhirkan data wajib pajak. Pemerintah kepenghuluan di bekali sebuah peta yang mampu memperlihatkan SPPT PBB wajib pajak.

" Insyallah sebagian RT Kita sudah bergerak untuk mendata khusus PBB yang saat ini, baik itu perumahan maupun perkebunan, kalo dari hasil peta yang ada sekarang ini perangkat kepenghuluan tinggal mescan peta yang ad skearang ini dan juga nanti menengok apakah disitu sudah ada tertera SPPT PBB wajib para wajib pajak sekarang ini, "sebut cicik.

Bapenda Rokan Hilir telah menghapus 30 ribu wajib pajak karena melakukan penunggakan pajak, "dalam pemutakhiran data, kita Bapenda sudah menghapus sebanyak 30 ribu wajib pajak karena mereka telah menunggak pajak selama sepuluh tahun, "ungkap cicik. (ad)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

5

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024