MENU TUTUP

Menyambut Hari Kemerdekaan, Bengkel Resmi Honda Berikan Program Servis Motor Menarik

Jumat, 11 Agustus 2023 | 11:18:52 WIB | Di Baca : 421 Kali
Menyambut Hari Kemerdekaan, Bengkel Resmi Honda Berikan Program Servis Motor Menarik

 


SeRiau - Pekanbaru – Menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia, Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) atau  bengkel resmi Honda PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) SO Kandis menawarkan program servis menarik untuk konsumen setia Honda pada periode 6 Agustus 2023 sampai 28 Agustus 2023 agar performa motor Honda tetap terjaga dan aman pada saat berkendara.

Juanda selaku Kepala Bengkel PT. CDN SO Kandis mengatakan kami selalu berusaha memberikan kemudahan atau keringanan kepada konsumen setia Honda untuk melakukan servis motor Honda berkala agar selalu menjaga performa sepeda motor Honda dan mengurangi terjadinya kecelakaan pada saat dijalan akibat sepeda motor Honda yang dikendarain. “Kami berharap agar konsumen setia Honda melakukan pengecheckan sepeda motor Honda sesuai dengan ketentuan yang sudah diberikan dan memanfaatkan program yang menarik untuk menyambut hari kemerdekaan Indonesia”, ujarnya.

Program service yang ditawarkan bertema *Meraih Merdeka Bersama AHASS* dapat dimanfaatkan oleh konsumen setia Honda. Program ini memberikan diskon jasa servis sebesar 17% pada jenis paket servis yang diberikan, gratis voucher motor kesayangan, atau voucher servis berikutnya sebesar Rp 20.000 ribu rupiah. Program ini juga dapat dinikmati diseluruh AHASS atau bengkel resmi Honda di wilayah Riau tentunya sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Arman Situmeang selaku Technical Service Manager PT CDN wilayah Riau mengatakan program ini dibuat tentunya sebagai wujud kepedulian kami terhadap konsumen setia Honda agar motor Honda yang dikendarain oleh konsumen kami tetap terjaga dan dapat memenuhi mobilitas dari aktifitas konsumen kami.  “Kami berharap agar konsumen setia Honda sadar akan pentingnya performa motor Honda yang dikendarain dan tetap menjaga keselamatan pada saat berkendara”, ujarnya.

Tersedia untuk konsumen setia Honda berbagai layanan purna jual yang selalu memberikan kemudahan bagi konsumen diantaranya booking service, service kunjung, PIT Express dan masih banyak lagi serta layanan Honda Care untuk kondisi darurat bagi konsumen yang mengalami kondisi sepeda motor Honda mogok di jalan khusus wilayah Kota Pekanbaru, konsumen tinggal menghubungi 0853-6444-8353.(rls)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

5

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024