MENU TUTUP

Hadir dengan Wajah Baru dan Pelayanan yang Lebih Terdigitalisasi, Gerai IM3 Pekanbaru Siap Berikan Pengalaman Digital Kelas Premium untuk Pelanggan

Kamis, 10 Agustus 2023 | 18:00:31 WIB | Di Baca : 323 Kali
Hadir dengan Wajah Baru dan Pelayanan yang Lebih Terdigitalisasi,  Gerai IM3 Pekanbaru Siap Berikan Pengalaman Digital Kelas Premium untuk Pelanggan

 


SeRiau - Pekanbaru – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) kembali menghadirkan konsep baru untuk Gerai IM3 Pekanbaru, Riau, untuk memberikan pengalaman yang mengesankan (marvelous experience) bagi seluruh pelanggan setia IM3. Mengusung konsep layanan yang Fast, Simple & Flexible, gerai baru ini menyuguhkan perangkat, sistem baru, dan solusi yang lebih cepat melalui pelayanan yang lebih terdigitalisasi.

Head of Region Sumatera Indosat Ooredoo Hutchison, Fahd Yudhanegoro, mengatakan “Mulai hari ini Gerai IM3 Pekanbaru sudah hadir dengan konsep baru serta layanan yang lebih terdigitalisasi. Kami siap memberikan pelayanan yang jauh lebih baik dan nyaman bagi seluruh pelanggan setia, serta menghadirkan pengalaman digital kelas dunia lewat sistem pelayanan yang lebih modern.”

Gerai baru IM3 akan memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam mendapatkan solusi dan kualitas pelayanan yang lebih baik saat berkunjung. Inisiatif ini juga merupakan wujud dari visi Indosat untuk menjadi perusahaan telekomunikasi digital paling dipilih di Indonesia, serta memberikan pengalaman digital kelas digital kepada para pelanggannya.

Gerai IM3 dengan konsep baru ini dirancang untuk memudahkan setiap aktivitas pelanggan dengan adanya agent in service desk maupun agent in express counter. Pelanggan juga akan mendapatkan nomor antrian layanan yang terdigitalisasi dan lebih mudah dengan cara memindai QR Code melalui smartphone. Serta hadirnya fasilitas high speed WiFi connection untuk mendukung komunikasi pelanggan selama berada di Gerai IM3, hingga area live demo unit yang menunjukan deretan pilihan smartphone terbaru dengan bundling paket Prime dari IM3 Postpaid.

Kehadiran gerai baru IM3 ini merupakan kelanjutan dari suksesnya gerai KPPTI Jakarta pada bulan Januari dan 32 gerai IM3 pada bulan Juni 2023 lalu. Pembaruan 32 Gerai IM3 yang dilakukan secara nasional yang tersebar di berbagai wilayah, seperti Balikpapan, Bandung, Bekasi, Bogor, Jakarta, Klaten, Kudus, Madiun, Magelang, Malang, Pekalongan, Purwokerto, Semarang, Sidoarjo, Solo, Surabaya, Sukabumi, Tangerang, Yogyakarta, Denpasar, Makassar, Medan, Palembang, Nusa Tenggara: Mataram, dan Kupang.

Gerai IM3 Pekanbaru beralamat di Jl. Prof Moh. Yamin No. 25A kel. Sago, Kecamatan. Senapelan. Kota Pekanbaru, Riau. Operasional gerai dimulai sejak pukul 09.00 WIB hingga 18.00 WIB di setiap hari Senin sampai hari Jumat, dan khusus di hari Sabtu buka pukul 09.00 WIB hingga 14.00 WIB. (rls)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

ARA Perkuat Eksistensi Pendidikan di Provinsi Riau

5

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana