MENU TUTUP

Hamdani Turun Langsung Kerumah Warga yang Terkena Angin Puting Beliung

Rabu, 09 Agustus 2023 | 13:18:18 WIB | Di Baca : 775 Kali
Hamdani Turun Langsung Kerumah Warga yang Terkena Angin Puting Beliung

 

SeRiau - Hujan lebat dan angin kencang pada Selasa sore kemarin menyisakan beberapa masalah. Banyak pohon dan dahan yg bertumbangan dan patah berserakan di jalanan. Terlihat di jalan belimbing, Wonorejo dan beberapa ruas jalan lainnya di kota Pekanbaru.

Bahkan di jalan terubuk ujung kelurahan Tangkerang Barat Marpoyan Damai, rumah warga terpaksa kehilangan atap rumahnya karna di terjang angin puting beliung sore Selasa, Yg mengakibatkan rusaknya rumah dan perabotan warga tsb. Ditambah dengan hujan yg mengakibatkan, malam harinya warga tsb harus mengungsi sementara ke rumah keluarga yg ada di dekatnya yg tidak terkena musibah.

Rabu pagi, Hamdani Anggota DPRD Pekanbaru komisi 3 yg mendapatkan kabar dari warga yg juga ketua Ranting PKS kelurahan Tangkerang Barat, Dr. Riki Arnaidi bersama sama team Rumah Aspirasi Hamdani langsung turun ke lapangan mengecek rumah yg terkena musibah tsb. Terlihat dapat tinjauan lapangan bawa atap rumah berhamburan dan di dalam rumah telah basah oleh sisa hujan sore hari Selasa tsb. Barang barang sebagian telah kami pindahkan ucap pemilik rumah, Elsa yg terlihat sedih melihat kondisi rumah nya yg terkena musibah.

Kemudian Hamdani dengan sigap, langsung mengontak kepala BPBD Pekanbaru, Bpk Zarman Candra dan kepala Dinas Sosial Bpk. Dr. Idrus untuk dapat segera menindaklanjutinya musibah yg menimpa warga tersebut sesuai Tugas pokok dan fungsi yg ada, agar dapat meringankan beban yg di derita warga. Kita harapkan pemerintah bisa cepat tanggap dan hadir untuk mengurangi beban dan musibah yg menimpa warga kita ini, ujar Hamdani.

Diakhir turun lapangan itu, Hamdani menyerahkan bantuan kepada kepala keluarga yg tertimpa musibah dan berpesan supaya tetap sabar dan tetap bersemangat atas ujian dan musibah yg Allah berikan. Semoga Allah ganti yg hilang dan rusak dengan yg lebih baik" Tutup Hamdani. ( ***)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

5

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024