MENU TUTUP

Tahun ke 2 Terapkan Kurikulum Merdeka, Puluhan Guru SMAN 4 Pekanbaru Ikuti IHT

Senin, 07 Agustus 2023 | 20:42:30 WIB | Di Baca : 518 Kali
Tahun ke 2 Terapkan Kurikulum Merdeka, Puluhan Guru SMAN 4 Pekanbaru Ikuti IHT


 

Seriau,- Guna meningkatkan kompetensi guru terutama dalam hal penerapan Kurikulum Merdeka, puluhan guru SMAN 4 Pekanbaru mengikuti In House Training (IHT). Kegiatan IHT ini berlangsung mulai tanggal 4 hingga 6 Agustus 2023 di SMAN 4 Pekanbaru.

Kepala SMAN 4 Pekanbaru Hj.Yan Khoriana mengatakan, IHT ini merupakan salah satu kegiatan dalam upaya peningkatan kompetensi guru. Dengan kegiatan ini, guru dapat memahami Kurikulum Merdeka dan dapat menerapkannya dalam proses pembelajaran di kelas

Materi IHT yang diberikan kepada guru mulai dari Modul Ajar, Asesmen, Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) dan lain sebagianya." Ini sudah tahun kedua SMAN 4 menerapkan Kurikulum Merdeka. Perlu penguatan IKM salah satu caranya dengan IHT," kata Khori, Sabtu, (5/8) di Pekanbaru

Bagi guru yang mengikuti IHT, Khori menekankan agar mengikuti IHT dengan serius secara tuntas. Banyak ilmu yang disampaikan oleh narasumber yang berhubungan dengan IKM.

" Melalui, IHT IKM ini diharapkan guru bisa mengimplementasi Kurikulum Merdeka secara baik. Apalagi 2024 Kurikulum Merdeka akan berlaku secara nasional," kata Khori (zal)
 


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

5

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024