MENU TUTUP

SMAN 3 Batu Sangkar Sambangi SMAN 4 Pekanbaru

Rabu, 02 Agustus 2023 | 11:56:48 WIB | Di Baca : 464 Kali
SMAN 3 Batu Sangkar Sambangi SMAN 4 Pekanbaru

 

Seriau,- Sebagai salah satu sekolah favorit di Riau, SMAN 4 Pekanbaru menjadi salah satu tujuan bagi sekolah lain untuk studi banding.

Ini terbukti dari kehadiran SMAN 3 Batu Sangkat Kabupaten Tanah Datar Sumatera Barat, Jumat (30/7) pagi yang menyambangi SMAN 4 Pekanbaru.

Tak tanggung tanggung, SMAN 3 Batu Sangkar membawa 40 orang mulai kepala sekolah, guru, komite dan tata usaha untuk melihat langsung program yang ada di SMAN 4 Pekanbaru

Kepala SMAN 3 Batu Sangkar Sumintarto Nirwahyudi mengatakan tujuan menyambagi sekolah yang berada di jalan Adi Sucipto ini untuk melihat program literasi, adiwiyata dan penerapan zonasi yang telah dijalan sekolah. Selain itu, dirinya bersama guru juga melihat program Usaha Kesehatan Sekolah, (UKS), kedai melayu, ruangan pustaka, green house, rumah jamur dan tanaman hidroponik.

" Kita tahu bahwa SMAN 4 Pekanbaru merupakan sekolah favorit di Riau. Banyak prestasi yang diraih sekolah baik bidang akademik dan non akademik. Makanya kami dari guru dan komite ingin melihat langsung program yang sudah dijalan oleh sekolah. Kedepan, program ini akan kami adopsi untuk kemajuan SMAN 3 Batu Sangkar," kata Sumintarto usai acara.

Sementara itu Kepala SMAN 4 Pekanbaru Hj. Yan Khoriana. MPd menyambut baik atas kedatangan guru dan komite SMAN 3 Batu Sangkar." Kunjungan ini merupakan kehormatan bagi kami bisa berbagi program dengan SMAN 3 Batu Sangkar," kata Khori (rls/zal)
 


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

ARA Perkuat Eksistensi Pendidikan di Provinsi Riau

5

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana