MENU TUTUP

Adi Putra Pradana Resmi Dilantik Sekjen PP Pertina

Ahad, 06 Agustus 2023 | 17:07:52 WIB | Di Baca : 603 Kali
Adi Putra Pradana Resmi Dilantik Sekjen PP Pertina


SeRiau - Pekanbaru - Pengurus Provinsi (Pengprov) Pertina Riau masa bakti 2023 - 2027 yang diketuai oleh Adi Putra Pradana, Minggu (6/8) resmi dilantik.

Pelantikan dilakukan oleh Sejken PP Pertina Yopi Papilaya mewakili Ketua Umum PP Pertina

Usai melantik Pengprov Pertina Riau Yopi Papilaya mengatakan kepengurusan itu dimana pun baik di tingkat pusat, provinsi maupun kabupaten/kota harus tertata secara baik dan roda organisasi harus berjalan dengan baik.

"Sebab kalau ini tidak dilakukan tentunya organisasi tidak berjalan," ujar Sejken PP Pertina Yopi Papilaya kepada wartawan, Minggu (6/8).

Kemudian tambah Yopi, tingkatkan komunikasi antar pengurus pengprov dan pengkot/pengkab untuk menghindari saling kecurigaan. "Sebab kalau komunikasi tidak terjalin dengan baik tentunya ini sangat merugikan organisasi," ucap Yopi.

Selanjutnya Wakil Ketua Umum I KONI Riau M Yunus mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus Pertina Riau masa bakti 2023 - 2027 semoga Pertina Riau bisa lebih baik lagi dan meraih berbagai prestasi. 

"Yang terpenting itu jalankan atau kelola la organisasi ini seauai dengan mekanisme yang ada," ujar M Yunus. 

Ketua Pertina Riau Adi Putra Pradana mengucapkan terima kasih kepada Sekjen PP Pertina dan Wakil Ketua Umum I KONI Riau dan seluruh pengurus Pertina Riau baik itu pengprov maupun pengkab/pengkot yang telah mensukseskan Musprovlub dan pelantikan ini.

"Sebagai Ketua Pertina tentunya saya ingin prestasi tinju Riau ini lebih baik kedepannya. Untuk meraih ini tentunya tidak lepas dari dukungan seluruh pihak baik itu Pemprov Riau, KONI Riau maupub seluruh pengurus," ujar Adi Putra Pradana. 

Dipenghujung acara Sekjen PP Pertina Yopi Papilaya beserta rombongan dan Wakil Ketua Umum I KONI Riau M Yunus beserta undangan memberikan selamat kepada pengurus Pertina Riau yang dilantik. (rls)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Kurikulum Merdeka Ditanah Air, Memerdekakan Pendidikan Ditanah Melayu

2

Buka Tutup. Gelper di Dumai Jadi Lahan Mencari Uang Setoran

3

Suwandi Pimpin Rapat Persiapan Idul Adha dan Pelaksanaan Kurban

4

Seorang Warga Dumai Kecewa Terhadap Lurah Bangsal Aceh Terkait Penolakan Peningkatan Surat Tanah

5

200 Guru PAUD se Riau Ikuti Diklat Berjenjang Tingkat Dasar. Ini Harapan Kepala BGP Riau