MENU TUTUP

RUPSLB Tahun 2023 BRK Syariah, Sejumlah Pemegang Saham Terlihat Sudah Tiba di Batam

Kamis, 27 Juli 2023 | 18:11:29 WIB | Di Baca : 332 Kali
RUPSLB Tahun 2023 BRK Syariah, Sejumlah Pemegang Saham Terlihat Sudah Tiba di Batam


SeRiau - Batam - Pasca pengunduran diri Andi Buchari sebagai Direktur Utama tanggal 1 Juli 2023, PT Bank Riau Kepri Syariah (Perseroda) menjadwalkan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Tahun 2023 pada Kamis (27/07/2023) malam sekitar pukul 19.30 WIB di Hotel Radison, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Menjelang rapat tertutup ini berlangsung, terlihat sejumlah Pemegang Saham Perseroan dari Kabupaten Kota di Provinsi Riau serta Provinsi Kepulauan Kepri sudah tiba di Kota Batam sejak Rabu (26/07/2023) malam.

"Hampir semua pemegang saham sudah tiba di Kota Batam. Hingga saat ini yang belum sampai di Batam dari Pemkab Karimun, Bintan dan Lingga. Sedangkan Pemprov Riau, Asisten II sedang dalam perjalanan menuju Batam," kata Ketua Pelaksanaan RUPSLB 2023, Edi Wardana.

Masih kata Edi, para Pemegang Saham Perseroan disarankan untuk beristirahat  di tempat yang sudah ditetapkan oleh panitia RUPSLB 2023 hingga acara inti berlangsung. Sebelum RUPSLB dimulai, para Pemegang Saham Perseroan dijamu makan malam di hotel yang sama dengan acara RUPSLB 2023.

Adapun agenda yang dibahas dalam RUPSLB 2023 ini, pertama persetujuan pengunduran diri dan pengesahan pemberhentian Direktur Utama Perseroan, kedua persetujuan pelimpahan kewenangan kepada Gubernur Riau selaku pemegang saham terbesar untuk melakukan seleksi dan membentuk panitia seleksi Direktur Utama Perseroan.

Dan agenda ketiga yaitu persetujuan pengesahan perubahan kalimat dan frasa pada Akta RUPS Tahunan No.27 tanggal 23 April 2022.(rls)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

ARA Perkuat Eksistensi Pendidikan di Provinsi Riau

5

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana