MENU TUTUP

Bersinergi dengan Satlantas, Capella Honda Edukasi #CAri_Aman di SMKN 1 Ukui

Selasa, 25 Juli 2023 | 18:10:10 WIB | Di Baca : 287 Kali
Bersinergi dengan Satlantas, Capella Honda Edukasi #CAri_Aman di SMKN 1 Ukui


SeRiau - Pekanbaru –  PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau berusaha untuk komit dan konsisten mengajak generasi muda untuk berperan aktif menjadi bagian dari generasi #Cari_Aman. PT. CDN bersama Satlantas Polsek Ukui Ipda Dede dan beberapa jajarannya pada tanggal 20 Juli 2023 berkolaborasi mengadakan kegiatan Edukasi Safety Riding untuk siswa dan siswi SMKN 1 Ukui dengan total peserta 100 orang dimana 75 pelajar dan 35 wali murid.

Instruktur Safety Riding PT. Capella Dinamik Nusantara wilayah Riau Steven VHS menyampaikan dalam berkendara kita akan melakukan proses mekanisme reaksi dimana dimulai dari kita mengamati kondisi lalu lintas, melakukan identifikasi potensi bahaya, mengambil keputusan dan melakukan pengoperasian. Proses mekanisme reaksi yang baik dapat menurunkan potensi bahaya di jalan dan kualitas proses mekanisme reaksi pengendara salah satunya dapat dipengaruhi dari konsentrasinya. 

Untuk menjaga konsentrasi saat berkendara di jalan, Anda dapat melakukan usdah usaha seperti Istirahat yang cukup, Konsumsi makanan bernutrisi serta cukup air mineral dan melakukan pemanasan tubuh secara ringan sebelum berkendara.

“Waspadalah saat berkendara, #Cari_Aman saat naik motor dan utamakan keselamatan daripada kecepatan," ujar Instruktur Safety Riding PT. Capella Dinamik Nusantara wilayah Riau Steven VHS kepada wartawan, Selasa (25/7).

Atas kegiatan itu Kepala Sekolah SMKN 1 Ukui Jhon Maifive ER, S. Pd, M. Kom,  menyampaikan  terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT Capella Dinamik Nusantara, PT HoHo Ukui (Honda), dan tim Satlantas Polsek Ukui atas dukungan dan kerjasama yang luar biasa dalam kegiatan safety riding tepatnya di tahun ajaran baru ini , kegiatan ini sangat berharga dan bermanfaat terutama bagi para siswa/i sekolah kami, turut hadir juga wali murid siswa/i harapannya para siswa/i serta wali murid lebih mengerti tentang nilai-nilai keselamatan yang sangat penting pada saat berkendara. 

Selanjutnya Sales Dept. Head PT Capella Dinamik Nusantara Jonny Winata mengucapkan terima kasih kepada tim satlantas polsek ukui dan pihak sekolah yang sudah berkolaborasi dalam menyelenggarakan kegiatan sosialisasi keselamatan berkendara. 

"Kami akan terus melaksanakan giat seperti ini untuk menyebarkan budaya berkendara yang #Cari_Aman bagi masyarakat dengan materi yang menarik sesuai kebutuhan masyarakat. “Selalu #Cari_aman saat naik Motor, kami mengajak seluruh pelajar serta wali murid yang hadir untuk berpartisipasi menjadi bagian dari Generasi #Cari_Aman," ujar Jonny Winata. (rls)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

ARA Perkuat Eksistensi Pendidikan di Provinsi Riau

5

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana