MENU TUTUP

Wakil Bupati H. Sulaiman Serahkan Bantuan Renovasi RTLH di Bagan Jawa

Senin, 17 Juli 2023 | 21:39:04 WIB | Di Baca : 266 Kali
Wakil Bupati H. Sulaiman Serahkan Bantuan Renovasi RTLH di Bagan Jawa

 

SeRiau - Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) H. Sulaiman, SS.MH menyalurkan bantuan renovasi Rumah Tak Layak Huni (RTLH) dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Rohil kepada masyarakat Kepenghuluan Bagan Jawa, Kecamatan Bangko, Senin (17/7/2023).

" Bantuan renovasi rumah tidak layak huni diserahkan kepada ibuk Jariah warga Jalan Satria Tangko, agar memiliki rumah yang layak dan nyaman untuk ditinggali," kata Wakil Bupati Rohil, H. Sulaiman.

Ucap Wabup Sulaiman, dimana rumah ibuk Jariah sudah tidak layak untuk di huni, kemudian dirobohkan untuk dibangun lagi.

Wakil Bupati Rohil mengatakan, sikap tanggap dan cepat dalam mengentaskan rumah tidak layak huni terus dilakukan oleh pemerintah daerah.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten dan Baznas Rohil dalam mengentaskan rumah tidak layak huni menjadi layak huni,” ujar Wabup Sulaiman.

Lebih lanjut, Wakil Bupati Rohil menyampaikan, dalam mengentaskan rumah tidak layak huni di negeri seribu kubah, pemerintah daerah turun langsung untuk memberikan bantuan rumah tidak layak huni.

"Bantuan yang diberikan ini sebagai upaya Pemerintah Rohil bersama-sama dengan Baznas untuk terus memberikan perhatian kepada masyarakat yang kurang mampu," ujar Wabup H. Sulaiman.

Kegiatan penyerahan rumah tidak layak huni tersebut turut juga dihadiri Camat Bangko Aspri Mulya, dan Baznas Rokan Hilir. (fds)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

5

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024