MENU TUTUP

Terima Aduan Masyarakat, Dishub Rohil Langsung Perbaiki Lampu PJU Jalan Perwira yang Mati

Senin, 17 Juli 2023 | 22:58:42 WIB | Di Baca : 334 Kali
Terima Aduan Masyarakat, Dishub Rohil Langsung Perbaiki Lampu PJU Jalan Perwira yang Mati

 

SeRiau - Kurang dari 1 x 24 jam setelah mendapat informasi terkait matinya lampu PJU di jalan perwira Kelurahan Bagan Hulu Kecamatan Bangko, Dinas Perhubungan Kabupaten Rokan Hilir langsung menerjunkan petugas untuk memperbaiki lampu PJU tersebut.

Perbaikan lampu PJU di jalan perwira Bagansiapiapi menggunakan satu unit mobil sky lift yang dilakukan oleh 3 orang petugas dinas perhubungan pada Minggu sore (16/07/23).

"Iya, begitu mendapat informasi dari masyarakat, kita sudah turunkan petugas untuk memperbaiki lampu PJU di jalan perwira yang kondisinya mati, Alhamdulillah setelah diperbaiki lampu tersebut sudah menyala, kata Kepala Dinas Perhubungan Rohil Budiman saat di hubungi wartawan SeRiau.com pada Minggu malam (16/07/23)".

Budiman mengajak masyarakat agar melapor jika ditemukan adanya lampu PJU yang mati. Sehingga petugas bisa langsung diturunkan untuk diperbaiki.

"Memang saat ini kami belum punya call center namun media sosial seperti Instagram dishub rohil masih aktif dan masyarakat bisa memberikan aduan melalui akun tersebut, untuk call center sendiri akan kami upayakan, sebutnya".

Mantan Kabag Umum Setdakab Rohil itu juga menyebutkan, Saat ini dishub rohil memiliki keterbatasan petugas phl untuk memperbaiki setiap lampu PJU yang rusak maupun mati.

"Petugas phl kami saat ini jumlahnya terbatas, terkadang mereka memperbaiki lampu PJU di kecamatan lainnya, untuk kami berharap masyarakat mengerti akan hal itu, yang jelas kami akan berupaya bagaimana pengaduan masyarakat terkait lampu PJU bisa kami layani dengan baik, tandasnya". (ad)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

5

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024