MENU TUTUP

Program Spesial, CDN Gelar Honda At Family Day

Ahad, 02 Juli 2023 | 14:34:54 WIB | Di Baca : 366 Kali
Program Spesial, CDN Gelar Honda At Family Day

 

SeRiau - Pekanbaru - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau Main Dealer Honda wilayah Riau menarik perhatian masyarakat Kota Pekanbaru dengan menawarkan program spesial yang bertajuk Honda At Family Day di Mal SKA mulai dari hari Rabu (28/06/2023) sampai Minggu (02/07/2023).

Regional Head PT CDN Riau, Arifin mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan respon positif masyarakat terhadap event yang diselenggarakan hanya 5 hari saja. "Dengan semangat satu hati, kami akan berupaya memberikan yang terbaik untuk konsumen setia honda serta berkomitmen dalam menghadirkan sepeda motor yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup para konsumen setia honda," ujarnya.

Honda At Family Day menghadirkan banyak varian skutik Honda diantaranya New ADV160, PCX 160, Vario 160, Vario 125, Scoopy, Genio & Beat series yang pastinya untuk mempermudah para pengunjung melihat langsung atau mendapatkan skutik Honda idamannya.

Honda At Family Day ini juga memberikan program menarik untuk para pengunjung pada saat melakukan pembelian varian skutik Honda pada periode yang diberikan seperti Uang Muka yang terjangkau mulai dari Rp 1,2 juta-an, potongan harga hingga Rp 855 ribu, ditambah dengan potongan angsuran hingga Rp 80 ribu serta mendapat Jaket Eksklusif sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap silahkan mengunjungi pameran di Mall SKA Pekanbaru atau bisa dilihat di akun instagram official PT CDN Riau @CapellaHondaRiau dan akun facebook official PT CDN Riau @CDNHondaRiau. Banyak program dan kegiatan menarik yang bisa diikuti seperti kuis dan giveaway.

Tersedia juga berbagai layanan yang selalu memberikan kemudahan bagi konsumen diantaranya booking service, service kunjung, PIT Express dan masih banyak lagi serta layanan Honda Care untuk kondisi darurat bagi konsumen yang mengalami kondisi sepeda motor Honda mogok di jalan khusus wilayah Kota Pekanbaru, konsumen tinggal menghubungi 0853-6444-8353. ( rls)

 


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

ARA Perkuat Eksistensi Pendidikan di Provinsi Riau

5

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana