MENU TUTUP

Bupati Rohil Bagikan Ratusan Paket Sembako Serta Daging Qurban Kepada Masyarakat dan Insan Pers

Kamis, 29 Juni 2023 | 23:14:30 WIB | Di Baca : 449 Kali
Bupati Rohil Bagikan Ratusan Paket Sembako Serta Daging Qurban Kepada Masyarakat dan Insan Pers

 

SeRiau - Pada momen perayaan Idul Adha 1444 Hijriyah tahun 2023, Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong SIP bagikan ratusan paket Sembako yang diperuntukan bagi masyarakat Bagansiapiapi yang berprofesi sebagai tukang becak, gerobak dan wartawan, Kamis (29/6/2023).

Penyerahan paket sembako yang dipusatkan di Gedung Misran Rais tersebut secara langsung dilakukan Bupati didampingi ketua PKK Sanimar Afrizal, Sekda Rohil H Fauzi Efrizal, Basznas dan beberapa kepala OPD.

"Alhamdulillah hari ini pemerintah daerah bersama Baznas membagikan 200 paket sembako kepada masyarakat, " kata Bupati.

Adapun sembako yang dibagikan  lanjut Bupati, berupa beras dan minyak goreng. Selain itu kata Bupati, para penerima sembako juga akan mendapatkan daging qurban dari keluarga besar Afrizal Sintong SIP dan ketua PKK Sanimar Afrizal.

"Untuk disini kita menyembelih dua ekor sapi yang kami sediakan dari keluarga besar saya dan istri. Jadi ada 200 paket sembako dari Baznas dan 200 paket daging qurban dari kami," jelasnya.

Dalam momen tersebut, Bupati juga mengajak seluruh lapisan masyarakat agar bersama-sama memanjatkan doa kepada Allah SWT yang ditujukan untuk seluruh jamaah haji asal Kabupaten Rohil yang saat ini tengah menjalankan ibadah haji di tanah suci.

"Dalam kesempatan ini juga mari kita doakan agar seluruh jamaah haji kita diberikan kesehatan dan keselamatan hingga kembali ke tanah suci," sebut Bupati. (fds)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

5

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024