MENU TUTUP

Jelang Peringatan HLH Se Dunia Tahun 2023, Kadis LH Suwandi, Pantau Langsung Lokasi Persiapan

Kamis, 22 Juni 2023 | 18:43:59 WIB | Di Baca : 401 Kali
Jelang Peringatan HLH Se Dunia Tahun 2023, Kadis LH Suwandi, Pantau Langsung Lokasi Persiapan

 

SeRiau - Kepala Dinas Lingkungan Hidup Rohil Suwandi SSos memantau langsung persiapan lokasi peringatan Hari Lingkungan Hidup sedunia Tingkat Kabupaten Rokan Hilir Tahun 2023 di Taman Hutan kota  Bagansiapiapi, Kamis (22/6/2023).

Pantauan di lokasi persiapan acara, Kepala Dinas lingkungan hidup Suwandi SSos didampingi oleh Kabid Pengelolaan sampah, limbah B3 dan Kapitas Iswadi SSos, dan Koordinator Lapangan ( Korlap) Dinas Lingkungan Hidup Rohil Saparudin.

Dalam kesempatan ini, Kepala Dinas lingkungan hidup Rohil Suwandi SSos menyampaian bahwa seyogyanya peringatan hari lingkungan hidup sedunia ini dilaksanakan setiap tanggal 5, Namun karena padatnya agenda Pemda maka baru bisa dilaksanakan pada 27 Juni 2023.

" Memang kita akui bahwasanya peringatan hari lingkungan hidup sedunia ini seharusnya dilaksanakan pada tanggal 5, namun karena padatnya agenda Pemda maka baru bisa dilaksanakan pada tanggal 27 Juni ini, insya Allah acara ini akan dihadiri oleh Pak Bupati, Forkompinda dan beberapa kepala OPD, serta juga turut hadiri oleh Ormas, OKP  dan penggiat penggiat  lingkungan kita undang semuanya," Ucap Suwandi.

Lanjut Suwandi, Adapun agenda peringatan hari lingkungan hidup sedunia Tingkat Kabupaten Rokan Hilir Tahun 2023 ini antara lain adalah, acara seremonial yang mana nanti pak bupati akan membacakan sambutan tertulis dari menteri lingkungan hidup dan kehutanan, kemudian juga akan ada penyerahan mobil operasional pengangkutan sampah pengadaan tahun 2023 sebanyak 5 unit.

" Kemudian akan ada penyantunan ataupun pemberian Sembako untuk petugas kebersihan dan taman sebanyak 700 orang dan BPJS nanti akan menyerahkan santunan kematian  untuk keluarga Petugas kami yang meninggal dunia  beberapa waktu yang lalu  sebanyak 3 orang. Jadi semua rangkaian kegiatan itu akan kita adakan disini, dan termasuk juga akan ada penanaman pohon tabubuya sebanyak 500 batang, mudah mudahan acara nanti berjalan dengan lancar dan sukses, dan kami mohon doa dan dukungannya," Jelas Suwandi, (ad)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

ARA Perkuat Eksistensi Pendidikan di Provinsi Riau

5

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana