MENU TUTUP

Hadir Perdana di Pekanbaru, DAIKIN Proshop Showroom Siap Jadi Solusi Tata Udara Hunian Premium

Senin, 19 Juni 2023 | 13:41:46 WIB | Di Baca : 369 Kali
Hadir Perdana di Pekanbaru, DAIKIN Proshop Showroom Siap Jadi Solusi Tata Udara Hunian Premium

 


SeRiau - Pekanbaru - PT Daikin Airconditioning Indonesia (DAIKIN) bermitra dengan CV Berkat Jaya resmi membuka layanan showroom DAIKIN Proshop di Pekanbaru. Sebagai showroom DAIKIN Proshop pertama di Pekanbaru, pembukaan ini menandai langkah DAIKIN yang semakin ekspansif dalam pemasaran lini produk AC Home Central yang dibuat bagi kebutuhan hunian premium dan bangunan light commercial.

Dengan pembukaan showroom terbarunya ini, DAIKIN terhitung telah memiliki 30 showroom DAIKIN Proshop yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. “Menjadi kota dengan pertumbuhan ekonomi tinggi dengan suhu udara cenderung panas, kehadiran DAIKIN Proshop Showroom di Pekanbaru ini akan menunjang kebutuhan solusi tata udara bagi kenyamanan hunian dengan ragam unit yang juga dirancang sekaligus meningkatkan estetika keseluruhan ruang,” ujar Darwin, owner CV Berkat Jaya memberi sambutan dalam pembukaan perdana showroom DAIKIN  Proshop tersebut, Senin (19/6). 

Showroom DAIKIN Proshop ini menempati bangunan tiga lantai yang berlokasi di jalan Riau nomor 181 C. Memasukinya, pengunjung akan disambut ragam pilihan AC Home Central DAIKIN yang dipamerkan berikut dengan aplikasinya pada beberapa ruang rumah seperti ruang tamu dan keluarga. 

Keunggulan DAIKIN Proshop showroom ini, juga pada ketersediaan tenaga konsultan khusus yang siap memberikan rekomendasi terbaik berdasarkan kebutuhan calon pengguna. Tak hanya itu, layanan yang diberikan pun termasuk pada pembuatan desain keseluruhan sistem tata udara rumah berikut pilihan jenis perangkat AC yang sesuai untuk mendukung penciptaan kualitas tata udara terbaik bagi penggunanya. 

AC Home Central DAIKIN sendiri merupakan lini premium perangkat penyejuk udara DAIKIN yang ditujukan bagi hunian modern dan kebutuhan bangunan light commercial perawatan dari keunikannya yang dapat mengoperasikan beberapa unit indoor hanya dengan satu unit outdoor, AC Home Central DAIKIN dibuat dengan ragam pilihan desain unit indoor yang dapat membaur pada ruang dan meningkatkan estetika keseluruhan ruang. 

Termasuk diantaranya, desain yang diletakkan tertanam rata seperti halnya ventilasi pada bagian atas dinding yang membuatnya tampil seperti tambahan aksen pada ruang, hingga desain khusus dengan fitur yang mampu menyesuaikan tingkat kelembaban untuk penggunaan pada ruang yang membutuhkan perhatian spesial, seperti kamar mandi dan dapur.

“AC Home Central DAIKIN muncul dari semakin berkembangnya tuntutan masyarakat pada kehadiran sebuah perangkat AC yang tak lagi cukup hanya dengan menyejukkan. AC dituntut menjadi bagian dari peningkatan kualitas udara dalam ruang, sekaligus menjadi bagian dan meningkatkan estetika keseluruhan ruang,” ujar Ching Khim Huat President Director PT Daikin Airconditioning Indonesia disela-sela prosesi peresmian pembukaan showroom DAIKIN, kepada wartawan, Senin (19/6). 

Lebih lanjut bicara terkait kolaborasinya dengan CV Berkat Jaya ini, menurut Ching Khim Huat, tak lepas dari rekam jejak perusahaan yang telah lama dikenal bergerak dalam industri solusi tata udara. Khususnya dalam bidang Heating Ventilating Air Conditioning (HVAC), CV Berkat Jaya ini telah memiliki pengalaman sepanjang 13 tahun. 

Kemitraan dengan DAIKIN telah terjalin sejak tahun 2017 yang ditandai dengan  fokusnya pada pemasaran AC DAIKIN Variable Refrigerant Volume (VRV) yang dikenal sebagai solusi tata udara andalan DAIKIN bagi hunian premium dan bangunan komersial. Kemitraan ini semakin bertumbuh hingga pada tahun 2022, CV Berkat Jaya bergabung dengan DAIKIN Proshop. 

“Kami bangga dapat bermitra dengan CV Berkat Jaya yang memiliki kesamaan  komitmen untuk bersama berkembang dengan memberikan solusi tata udara  terpercaya bagi masyarakat Pekanbaru dan sekitarnya melalui kehadiran showroom DAIKIN Proshop ini,” ucap Ching Khim Huat. (rls)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

ARA Perkuat Eksistensi Pendidikan di Provinsi Riau

5

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana