MENU TUTUP

Si Kembar Cerika dan Erika Raih Juara 1 dan 3 di Olimpiade Bahasa Inggris FKIP UIR

Sabtu, 17 Juni 2023 | 10:59:09 WIB | Di Baca : 823 Kali
Si Kembar Cerika dan Erika Raih Juara 1 dan 3 di Olimpiade Bahasa Inggris FKIP UIR

 

Seriau,- Dua santri International Program Insan Cendekia Boarding school (IP ICBS) Riau berhasil meraih prestasi di Olimpiade Bahasa Inggris FKIP UIR.

Dua santri tersebut yakni Cerika Azzahra Irawan berhasil meraih juara 1 bidang lomba English Speech Contest dan Erika Humairah Irawan meraih juara 3 bidang lomba Storytelling Video.

Direktur IP ICBS Riau Ihsan Ahmad Lc.MA sangat bangga dengan prestasi yang diraih dua santrinya dalam ajang Olimpiade Bahasa Inggris FKIP UIR yang berakhir,Jumat (16/6). Dua santri kembar ini berhasil merebut juara 1 dan 3

" Iya betul, si kembar Cerika juara 1 English Speech Contest dan Erika juara 3 lomba Storytelling Video," kata Direktur IP ICBS Riau Ihsan Ahmad. Lc.MA, melalui WA, Jumat (16/6) malam

Ihsan mengatakan, IP ICBS selalu mendukung kegiatan yang diikuti oleh santri baik bidang akademik dan non akademik seperti olahraga dan seni. Dengan mengikuti berbagai lomba akan mengetahui kemampuan santri IP ICBS Riau." Jadi sekolah selalu memberikan support kepada santri yang ikut berlomba baik tingkat universitas dan lembaga pendidikan lainnya," kata Ihsan.

Ihsan juga mengucapkan terima kasih kepada guru pembimbing Miss Muharni dan guru-guru lainnya yang telah melatih kedua santri dengan baik. Peran guru pembimbing sangat penting bagi siswa yang ikut berlomba." Dengan prestasi ini tentunya memotivasi santri IP ICBS Riau untuk berprestasi baik bidang akademik dan non akademik" ujar Ihsan

Sementara itu penanggung jawab kegiatan Arimuliani Ahmad,M.Pd mengatakan, lomba Olimpiade Bahasa Inggris ini merupakan salah satu dari 14 lomba yang diadakan dalam Milad FKIP UIR ke 41 tahun.

Bidang yang dipertandikan yakni lomba Speech Contest, English Quiz Contest dan Story Telling Video.

Peserta lomba ini ada dari SMA/SMK dan MA se Provinsi Riau. Tidak hanya tingkat SMA sederajat, tapi juga dipertandingkan tingkat universitas." Alhamdulillah pelaksanaan 1st English Olympiad FKIP UIR sukses digelar. Kita juga sudah umumkan para pemenang lomba," kata Arimulaini, via telepon, Jumat (16/6)

Arimuliani juga mengatakan lomba 1st English Olympiad mengangkat tema " Building a Creative & Innovative Youth in The Digital Age" kedepannya lomba ini akan berlanjut dan manjadi lomba diminati siswa SMA sederajat," kata Arimulaini. (zal)

 


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

5

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024