MENU TUTUP

Unit Reskrim Polsek Bangko Ungkap Kasus Curas yang disertai Percobaan Pemerkosaan

Ahad, 11 Juni 2023 | 20:29:27 WIB | Di Baca : 831 Kali
Unit Reskrim Polsek Bangko Ungkap Kasus Curas yang disertai Percobaan Pemerkosaan

 

SeRiau - Usai sudah pelarian pelaku pencurian dengan kekerasan yang juga disertai percobaan memperkosaan  Mustaqim alias Taqim, 27 Tahun. setelah tim unit reskrim polsek bangko melakukan penangkapan terhadap pelaku di Jl. Tiung Kec. Sukajadi Kota Pekanbaru pada Sabtu tanggal 10/06/2023.

Berawal dari laporan  korban SN yang menjadi korban melaporkan  kejadian pencurian dengan  kekerasan yang disertai percobaan pemerkosaan di Jl. Lingkar  Kep. Bagan Punak Meranti Kec. Bangko Kab. Rokan Hilir, dimana korban SN  yang tidak kenal dengan pelaku menumpang sepeda motor yang dikendarai oleh pelaku menuju bagan siapiapi, sesampai di jalan lingkar kep bagan punak meranti spd motor yang dikendarai pelaku langsung masuk kearah jalan sunyi tepatnya di dekat bekas kandang sapi jl parit atmo kep bagan punak meranti,lalu korban di tutup mata dan dicium kemudian di jatuhkan dan cekik serta dipukul hingga jatuh ke tanah kemudian pelaku berusaha menyetubuhi korban,namun karena korban memberontak dan menjerit meminta bantuan,pelaku langsung pergi dengan merampas handphone milik korban.

Mengetahui adanya laporan  pencurian dengan kekerasan yang juga disertai percobaan memperkosaan, Kapolsek Bangko Kompol Dedi Susanto,SH memerintahkan unit reskrim polsek bangko untuk melakukan penyelidikan terkait tindak pidana tersebut.

Dengan dikomandoi langsung oleh Ps. kanit reskrim  Iptu Irwandy H. Turnip, S.H., M.H. tim mendapatkan informasi bahwa yang diduga sebagai pelaku dugaan Tindak Pidana pencurian dengan kekerasan dan diikuti percobaan pemerkosaan sedang berada di Jl. Tiung Kec. Sukajadi Kota Pekanbaru, tidak membuang buang waktu tim yang dipimpin  Ps. kanit reskrim  Iptu Irwandy H. Turnip, S.H., M.H. langsung berangkat ke pekanbaru menuju lokasi yang dimaksud dan melihat 1 (satu) orang laki-laki yang mencurigakan sedang membersihkan lahan, setelah  memastikan pelaku sesuai dengan ciri ciri yang telah dikantongi tim langsung melakukan penyergapan dan mengamankan pelaku.

Dari hasil interograsi dilapangan pelaku Mustaqim alias taqim mengakui perbuatan nya dimana 1 (satu) unit hp merk Vivo Y22 tersebut telah dijual dan uang hasil penjualan telah habis digunakan untuk keperluan pelarian pelaku,tim juga mengamankan 1 (satu) unit spd motor mio serta sepatu bot yang digunakan pelaku sewaktu melakukan tindak pidana

Saat ini pelaku dan batang bukti sudah diamankan di polsek bangko dan terhadap pelaku akan dikenakan Pasal Pasal 365 dan Pasal 285 Jo 53 KUHPidana. Hasil tes urine tersangka negatif Amphethamin dan methampetamin.Ujar Ps kanit reskrim polsek bangko Iptu Irwandy H. Turnip, S.H., M.H

Di tempat terpisah kapolsek bangko Kompol Dedi Susanto,SH mengatakan dan menghimbau agar masyarakat tetap berhati hati dan waspada terhadap pelaku kejahatan " jangan sembarangan menumpang di jalan serta tidak berpenampilan mencolok guna menghindari kejadian yang tidak di inginkan ". (rls)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

ARA Perkuat Eksistensi Pendidikan di Provinsi Riau

5

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana